Home Kepri Batam 15 ABK Pelni Dinyatakan Sembuh Dari Covid-19

15 ABK Pelni Dinyatakan Sembuh Dari Covid-19

0
15 ABK Pelni Dinyatakan Sembuh Dari Covid-19
Satu orang anggota Polri dan 15 ABK Pelni dinyatakan sembuh dari covid-19

Batam – Setelah sebelumnya memulangkan dua orang anggota Polri yang dinyatakan Sembuh Covid -19 pada Jumat lalu, pada Ahad ini (3/5/20), Rumah Sakit Galang kembali memulangkan satu orang anggota Polri dan 15 ABK Pelni karena telah menjalani dua kali tes Swab dengan hasil Negatif.

Kabid Humas Polda Kepri mengatakan, “mewakili pimpinan Polri khusunya Polda Kepri, pada hari ini kami menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kepala Rumah Sakit Infeksi Pulau Galang beserta staf dan tim medis yang telah memberikan pikiran, tenaga dan upayanya dalam merawat dan menyembuhkan personel kami serta masyarakat lainnya, setelah sebelumnya memulangkan dua Anggota Polri Polda Kepri yang dinyatakan sembuh pada hari ini juga telah memulangkan 1 Anggota Polri dan 15 ABK Pelni”, tutur Kabid Humas Polda Kepri.

“Semoga apa yg telah dilakukan tim medis dapat menjadi ladang amal ibadah pada bulan suci Ramadhan ini, dan hal ini juga menjadi bukti bahwa Covid-19 bisa disembuhkan dengan perawatan medis secara intensif, keyakinan pasien dapat sembuh dan berdoa kepada Tuhan yang maha kuasa, InsyaAllah COVID-19 bisa disembuhkan” tutup Kabid Humas Polda Kepri.

“Sesuai dengan prosedur, hasil Swab harus dilaksanakan minimal dua kali dengan hasil negatif covid-19 sebelum akhirnya pasien bisa dipulangkan dari rumah sakit ini, Kami dari pihak rumah sakit selalu memberi motivasi, semangat kepada pasien, kami juga mengajak mereka keluar dari kamar pagi dan sore, kami perhatikan gizinya, kita beri support yang ternyata ini berpengaruh untuk mempercepat penyembuhan pasien covid-19 di rumah sakit ini”. Jelas Kepala RS. Khusus Covid -19 Galang.*