Home Featured 32 Kepala Sekolah Dilantik Bupati Karimun

32 Kepala Sekolah Dilantik Bupati Karimun

0
32 Kepala Sekolah Dilantik Bupati Karimun
Bupati Karimun, Aunur Rafiq dan Wakil Bupati Anuar Hasyim saat mengucapkan selamat kepada sejumlah Kepala Sekolah yang baru dilantik, (01/03).

KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq melantik 32 Kepala Sekolah di Gedung Nasional, Kamis (1/3). Pelantikan itu melimputi kepala TK, SD dan SMP.

Menurut Rafiq, dalam perjalanannya, sebulan yang lalu disampaikan bahwa diperoleh nama-nama yang akan dilantik masing-masing sekolah satu nama. Hanya saja dia meminta agar disampaikan satu sekolah ada tiga nama.

“Jadi dari tiga nama itu bisa kita pilih mana yang lebih cocok, dan jangan sampai salah menempatkan orang yang tak mampu nanti dikatakan mampu atau sebaliknya. Sehingga perlu persiapan yang matang,” kata Rafiq.

Dia pun meminta kepada para kepala sekolah untuk dapat bekerja dengan ikhlas. Jabatan yang diemban merupakan amanah sehingga perlu dijalankan dengan baik.

Rafiq juga mengingatkan agar segala kebijakan yang akan dibuat di sekolah hendaknya berkonsultasi terlebih dahulu dengan Dinas Pendidikan, guna menghindari perbuatan yang dapat dikategorikan dengan pungutan liar (Pungli).

Adapun jumlah kepala sekolah yang dilantik antara lain adalah, satu Kepala TK, 19 Kepala SD dan 12 Kepala SMP.(*)