Home Featured 5 persiapan unik bagi calon pengantin!

5 persiapan unik bagi calon pengantin!

0
5 persiapan unik bagi calon pengantin!

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Kundur News

Mempersiapkan diri sebelum menikah adalah hal yang wajib Anda lakukan demi memaksimalkan penampilan. Spa, lulur tradisional, dan perawatan kecantikan lainnya, sepertinya sudah menjadi kewajiban yang biasa dilakukan oleh calon mempelai wanita. Ingin mencoba sesuatu yang beda dan unik? Simak beberapa perawatan berikut ini

Pemutihan Gigi
Jelang pernikahan Anda, menebar senyum bahagia adalah sebuah keharusan. Rona gigi yang lebih putih akan menyempurnakan segalanya. Kini, Anda bisa mendapatkan gigi putih indah berseri dengan mencoba perawatan teeth whitening. Salah satunya yang menawarkan program paket tersebut adalah Hendra Hidayat Dental Center. Di sini, Anda bisa berkonsultasi sekaligus mengikuti program perawatan untuk memperbaiki kondisi gigi Anda. Dental center ini juga dapat membantu Anda mengatasi masalah kesehatan gigi lainnya.

Sulam Alis
Ingin mendapatkan bentuk alis yang sesuai dengan wajah Anda? Sulam alis bisa menjadi solusi yang tepat. Alis memiliki peran yang penting untuk membentuk mata dan karakter wajah Anda secara keseluruhan. Anda dapat membuat janji di Laura Bride. Selain menyediakan jasa make-up pernikahan, Laura Bride juga menyediakan service sulam alis yang kini sedang tren. Alis akan terlihat lebih penuh dan nyata warnanya, sehingga Anda tidak perlu lagi susah-susah menggunakan pensil alis di kemudian hari.

Hair Removal
Bagi Anda yang memiliki cukup banyak rambut di beberapa bagian tubuh, jangan khawatir, karena solusi untuk menghilangkannya sudah ada. Anda tidak perlu takut untuk merasa sakit selama perawatan berlangsung. ZAP menyediakan perawatan hair removal yang mampu menghilangkan rambut dan bulu di tubuh secara permanen, aman dan tanpa rasa sakit dengan teknologi penyinaran canggih dan bersertifikasi internasional.

Ratus
Nah, jika perawatan hair removal sudah Anda lakukan, saatnya melakukan perawatan ratus. Ratus adalah perawatan khusus untuk Miss V atau daerah intim kewanitaan, dengan menggunakan bahan-bahan natural serta rempah herbal yang sangat berkhasiat. Perawatan ini bermanfaat untuk membersihkan dan menjaga kesehatan di area miss V Anda. Proses V-SPA bertujuan untuk mengurangi keputihan, menyeimbangkan kelembapan, sebagai antiseptik , dan menjadikannya harum alami. Anda ingin mencobanya? Taman Sari Royal Heritage Spa Mustika Ratu menawarkan beragam perawatan kecantikan alami yang lengkap.

Totok Wajah
Jika Anda ingin wajah terlihat lebih berseri dan beraura, totok wajah mungkin bisa dicoba. Totok wajah merupakan teknik pemijatan dengan penekanan pada area tertentu tubuh, yang berguna untuk mengaktifkan, membuka penyumbatan atau penyempitan pada pembuluh vena, merangsang simpul dan pusat syaraf, serta memperlancar aliran darah. kini, beragam klinik kecantikan menawarkan perawatan totok untuk kesehatan, salah satunya adalah Truly Beauty Center. Wajah cantik atau lekuk tubuh yang menawan menjadi bonus jika Anda rutin melakukan perawatan tersebut.

 

 

merdeka.com[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]