Home Featured Alumnus SMAN 4 Karimun Sumbang Yatim Piatu 10 Juta

Alumnus SMAN 4 Karimun Sumbang Yatim Piatu 10 Juta

0
Alumnus SMAN 4 Karimun Sumbang Yatim Piatu 10 Juta
Aunur-Rafiq-Bupati-Karimun-menyerahkan-sertifikat-penghargaan-kepada-kepala-sekolah-sman-4-Karimun-pertama-pak-Drs.-M-Tahar-M.-Pd.2

Karimun – Reuni Akbar 14 angkatan alumni SMAN 4 karimun, dilaksanakan di gedung Nasional Tanjung balai karimun Senin (11/07/2016). Acara yang dihadiri oleh para alumni Sman 4 Karimun dari tahun 2003 angkatan 1 hingga tahun 2016 angkatan 14, juga di hadiri tamu undangan Bupati Karimun Aunur Rafiq, kepala sekolah sman 4 Karimun pertama pak Drs. M Tahar, M. Pd.

Aunur Rafiq dalam sambutannya mengatakan, reuni akbar ini bukan sekedar kumpul untuk melampiaskan rasa rindu antar alumni lawas hingga sekarang, namun juga bertujuan bagaimana alumni dapat berperan membantu pembangunan Karimun secara konkrit.

Selain itu, pada acara ini dinobatkan Almh. M.Sani, pak Nurdin basirun dan aunur Rafiq sebagai the most inspiring people in karimun. Yang memberikan inspirasi atas kinerjanya untuk seluruh pemuda karimun. Dalam acara ini, seluruh alumni mengumpulkan dana juga untuk santunan panti asuhan yatim piatu di karimun sebesar 10 juta rupiah.

Ketua ikatan alumni Sman 4 Karimun atau biasa di singkat Ika smart Syafriadan, mengatakan,

“optimis untuk membangun persatuan di dalam alumni Sman 4 Karimun untuk berguna bagi bangsa dan Saling membimbing satu sama lain sesuai tema Reuni “bersua yang tua membimbing yang muda” Mudah-mudahan alumni maupun pengurus aktif memberikan sumbangsi manfaat sebesar-besarnya untuk Karimun’’ucapnya.*