Home Kepri Kundur Anggota MPR DPR-RI Drs Nyat Kadir menggelar Rapat Dengar Pendapat bersama Masyarakat Kepulauan Kundur di Hotel Taman Safari Tg batu.

Anggota MPR DPR-RI Drs Nyat Kadir menggelar Rapat Dengar Pendapat bersama Masyarakat Kepulauan Kundur di Hotel Taman Safari Tg batu.

0
Anggota MPR DPR-RI Drs Nyat Kadir menggelar Rapat Dengar Pendapat bersama Masyarakat Kepulauan Kundur di Hotel Taman Safari Tg batu.

IMG_0969

 

Kundur News,
Tokoh masyarakat Kepulauan riau, Nyat Kadir yang kini menjabat sebagai anggota MPR DPR-RI priode 2014 – 2019, siang tadi, Rabu (04/03/2015) menggelar rapat dengar pendapat bersama masyarakat Kepulauan Kundur yang di damping Bupati Karimun, Nurdin Basirun di gedung hotel Taman Safari Tanjungbatu Kundur . Dalam acara tersebut, mantan wali kota Batam ini, secara langsung mendengar beberapa keluhan masyarakat, khususnya masyarakat kepulauan kundur, yang kemudian nantinya akan menjadi sebuah anggenda pembahasan di DPR RI di senayan.

Acara berlangsung hanya sekitar 4 jam, namun masyarakat kundur sepertinya sangat menanti nanti acara tersbut. Banyaknya keluhan dan pertanyaan masyarakat, spertinya Nyat sdikit kelelahan untuk menjawab, namun satu persatu, semua pertanyaan yang dilontarkan dari beberapa tokoh masyarakat, yakni , keluhan petani karet dengan harga yang sangat tidak seimbang, pelaksanaan BPJS di Karimun yang terkesan berbelit belit, pelaksanaan pulsa listrik, dan lain sebagainya. Namun masyarakat yang hadir merasa puas, segala keluhan yang selama ini dipendam, sudahpun terjawab, tertampung didalam rapat tersebut.
“Saya merasa puas, segala permasalahan kita selama ini di msyarakat, bisa langsung di dengar Anggota DPR Pusat”. Ujar Acok

Nyat dlm kesempatan ini juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kundur, yang telah memilihnya untuk duduk di DPR RI. Kemudian dlm wawancara singkat, tokoh kepri yang dekat sama masyarakat ini menyebutkan, Nurdin Basirun dan Aunur Rafiq juga tak kalah dekat dengan masyarakat.

Rd

Lazada Indonesia