Home Kepri Bintan Atlet Ski Air Dan Wakeboard Semarakan Hut Ke-75 RI Di Pulau Bau

Atlet Ski Air Dan Wakeboard Semarakan Hut Ke-75 RI Di Pulau Bau

0
Atlet Ski Air Dan Wakeboard Semarakan Hut Ke-75 RI Di Pulau Bau

BINTAN – Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-75  Kemerdekaan RI, atlet ski air dan wakeboard dari satuan Koarmada I Tanjung Uban, memiliki cara tersendiri dalam menyambut detik-detik Proklamasi yaitu dengan bermain ski air dan wakeboard dengan membawa bendera merah putih untuk dikibarkan di Perairan Laut Pulau Bau Tanjung Uban Bintan Kepri, Senin, (17/8/2020).

Atlet ski tersebut terdiri dari Mayor Laut (t) Afif Akbar dari Satuan Kapal Cepat Komando Armada I (Satkat Koarmada I), Yedro putra dari Pns Rudi staf Fasharkan Mentigi dan Rizqi Bintan Putra putra dari Mayor Afif Akbar.

Kegiatan yang sangat menarik tersebut diprakarsai oleh Letkol Laut (KH) Falatehan, selaku Ketua Olah raga ski air dan wakeboard TNI Angkatan Laut di Tanjung Uban.

Kafasharkan Mentigi Kolonel Laut (T) Suharto selaku pembina olah raga ski air dan wakeboard mengatakan “Kegiatan tersebut ditujukan untuk menumbuhkan kebanggaan serta memberi motivasi bagi para atlet kita baik yang berdinas di KRI maupun keluarga besar TNI Angkatan Laut dan masyarakat yang tinggal di kawasan Tanjung Uban”, untuk mencintai olah raga perairan seperti ski air dan wakeboard, renang, selam, selancar angin dan dayung.

Sambungnya mengingat Kepulauan Riau memiliki wilayah perairan yang cukup luas untuk dijadikan sarana pengembangan potensi maritim agar lebih optimal”, tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan “Kita memotivasi generasi muda agar bisa berprestasi seperti atlet wakeboard Propinsi KepriAlex Hanif yang mampu membawa harum nama bangsa di kancah Nasional dan Internasional”, jelasnya.

“Semoga semangat Hari Kemerdekaan Ke 75 RI akan memotivasi kita dan seluruh masyarakat untuk terus berprestasi guna mempertahankan semangat para pahlawan kemerdekaan’, pungkas Kafasharkan Mentigi.

Sebagai informasi pada hari Jumat tanggal 14 Agustus 2020, atlit nasional kebanggaan provinsi kepri tersebut kita undang untuk melakukan coaching clinic dan latihan ski air bersama para atlit ski air kita di Fasharkan Mentigi.*