Home Featured Begini Kronologis Lakalantas di Kilometer 12

Begini Kronologis Lakalantas di Kilometer 12

0
Begini Kronologis Lakalantas di Kilometer 12

Indragiri Hulu – Peristiwa kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalan Lintas Samudra Kilometer 12, Desa Danau Rambai kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu, Dibenarkan oleh Kapolres Inhu AKBP Efrizal melalui Kasubbag Humas Polres Inhu Aiptu Misran Abu Hanif, Kamis (28/1/21).

Menurut data yang diterima nya, Kasubbag Humas Polres Inhu ini menerangkan, bahwa kecelakaan lalu lintas tersebut antara mobil Mitsubishi Dump Truck Nomor plat B 9872 UYT dengan sepeda motor Kawasaki Ninja nopol BM 4696 CT.

Dikatakan Misran, kejadian bermula saat mobil Mitsubishi Dump Truck yang dikemudikan oleh Ahmad Junaidi bergerak dari arah Tembilahan menuju Simpang Granit  jalan tikungan berjalan kekanan Jalan.

“Pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang Sepeda Motor Kawasaki Ninja didepannya karena jarak sudah dekat sehingga tabrakan tidak bisa dihindarkan,” terangnya.

Kemudian, Misran menyebutkan bahwa korban lakalantas yang terjadi di kilometer 12 Desa Danau Rambai itu merupakan salah seorang dari warga Inhil.

“Pengendara Sepeda Motor Kawasaki Ninja Kristianto, yang beralamat di Kilometer 8 Desa Sencalang Kabupaten Indragiri Hilir,” tukasnya.

Terakhir Misran menyebutkan, bahwa korban saat ini sedang di rawat di RSUD karena mengalami luka berat pada bagian lengan jari dan paha pada bagian kanan.

“Kristianto, mengalami patah bahu kanan, paha kanan dan jari lengan sebelah kanan. Sekarang ini Dirujuk ke RSUD. Informasi terakhir korban masih hidup,” imbuhnya.