Home Featured Bentuk Kekompakan Sesama Wartawan, IWO Karimun Buka Bersama Dengan JK

Bentuk Kekompakan Sesama Wartawan, IWO Karimun Buka Bersama Dengan JK

0
Bentuk Kekompakan Sesama Wartawan, IWO Karimun Buka Bersama Dengan JK

Karimun – Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Kabupaten Karimun mengadakan acara silaturahmi dan buka bersama dengan Jurnalis Karimun (JK) ,di salah satu Restauran di Kelurahan Baran, Kecamatan Meral Kabupaten Karimun, Jum’at  (30/4/2021).

Selain dihadiri oleh Ketua PD IWO Kabupaten Karimun, Rusdianto, acara tersebut turut dihadiri oleh Dewan Kehormatan IWO, Edward Kelvin Rambe, Dewan Etik IWO, Ernis Hutabarat, Elfinaldi Udo, Sekretaris Tri Haryono, Bendahara, Maszan Sianturi beserta anggota.

Selanjutnya, acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Jurnalis Karimun (JK), Elhadif Putra, Bendahara, Khairul Siregar beserta anggota JK lainnya.

Ketua Pengurus Daerah IWO Kabupaten Karimun, Rusdianto mengatakan, acara buka bersama  Ikatan Wartawan Online ( IWO) dengan Jurnalis Karimun (JK)  ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar sesama jurnalis  di Kabupaten Karimun. Dan, sekaligus  mensyukuri pada bulan ramadhan 1442 H tahun ini dapat berkumpul bersama dengan acara buka bersama, katanya.

“Alhamdulillah malam ini kita dapat berkumpul sesama jurnalis serta dapat bertatap muka secara bersama dalam rangka silaturahmi dan buka puasa IWO dan JK.  Semoga acara ini mendapat berkah dari Allah SWT”, ungkap Ketua PD IWO Kabupaten Karimun, Rusdianto dalam kata sambutannya

Menurut Rusdianto, IWO dan JK  harus bersatu dalam bidang jurnalis untuk memberikan informasi serta mengutamakan peran kita untuk membantu masyarakat

“Mari kita secara bersama peran didalam mempublikasi berita online yang membantu masyarakat serta memerangi berita hoax ” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Jurnalis Karimun (JK), Elhadif Putra  menyampaikan, terimakasih kepada seluruh anggota IWO Karimun dan anggota JK atas kehadirannya dalam acara buka puasa bersama pada ramadhan tahun ini , semoga dengan kita laksanakan buka bersama hubungan antara IWO dan JK lebih baik untuk kedepannya.

“Tetap terus dijaga kekompakan kita, Bersama sama mel peliputan berita untuk memberikan informasi yang benar kepada publik”kata dia.

“Hubungan yang baik akan kita tingkatkan menjadi lebih baik lagi,”ungkapnya.

Pantauan di lapangan, usai acara buka bersama terlihat kebersamaan dengan dilanjutkan dengan diskusi bersama.*