Home Featured Berita Gembira Bagi Pemudik Melalui Pelabuhan Tanjungbatu

Berita Gembira Bagi Pemudik Melalui Pelabuhan Tanjungbatu

0
Berita Gembira Bagi Pemudik Melalui Pelabuhan Tanjungbatu
Terminal Pelabuhan Tanjungbatu

Kundur News – Tanjungbatu – Berita gembira bagi masyarakat Kepulauan Kundur, khususnya bagi pemudik pengguna jasa angkutan laut melalui pelabuhan domestik Tanjungbatu.

Seperti biasanya pada tiap-tiap musim mudik lebaran didirikannya posko keamanan oleh Polres Karimun melalui Polsek Kundur sebagai jaminan exra aman bagi calon penumpang, juga tampak sebuah posko layanan dari Kantor unit penyelenggara pelabuhan kelas II Tg Batu, yang akan siap memberikan layanan lebih kepada pengguna jasa angkutan laut, di area pelabuhan Tanjungbatu.

BACA: Bangunan Pelabuhan Tanjungbatu Yang Tak Ada Faedah

Tidak hanya itu, terminal penumpang pelabuhan yang baru yang dari dulu belum dapat di operasikan penggunaannnya, pada hari ini tadi, selasa (20/6) sudah dapat dioperasikan dengan leluasa bagi seluruh pengguna jasa pelabuhan tersebut.

Aini, salah satu calon penumpang tujuan Batam yang sedang menunggu didalam terminal penumpang yang baru itu pengakuannya sangat nyaman duduk di ruang tunggu tersebut. Karena tempatnya yang luas, bersih, serta ruang tunggunya yang dingin.

Posko keamanan pelabuhan Tg Batu
Posko keamanan pelabuhan Tg Batu

“Ruang tunggunya nyaman,dingin, toiletnya juga bersih, seperti hotel bintang lima. Pokoknya nyamanlah, ujar amoy beserta keluarganya tersebut. Ke-halaman_Selanjutnya