Home Kepri Anambas Bhakti Sosial Kodim 0318/Natuna Dalam Rangka Hari Juang Kartika 2018

Bhakti Sosial Kodim 0318/Natuna Dalam Rangka Hari Juang Kartika 2018

0
Bhakti Sosial Kodim 0318/Natuna Dalam Rangka Hari Juang Kartika 2018

Anambas – Kegiatan Bhakti Sosial berupa donor darah oleh Kodim 0318/Natuna, di Rumah Sakit Umum Desa Payalaman Kepulauan Anambas, pada Kamis (13/12/18), merupakan kegiatan dalam rangka Hari Juang Kartika 2018.

Komandan Rayon Militer 07 Mayor (CZI) Supratmin mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan oleh Danramil 07 Palmatak Kepulauan Anambas bekerja sama dengan beberapa instansi daerah, sedangkan kegiatan oleh diikuti TNI, Polsek Palmatak serta warga setempat.

“Selain tugas memberi jaminan keamanan bagi rakyat, lewat donor darah TNI juga ikut andil dalam memberikan bantuan kesejahteraan kepada masyarakat. Jumlah pendonor 21 orang terdiri dariĀ  TNI-AD, Polsek Palmatak, Perwakilan Udara Angkatan Laut (LANUDAL) Palmatak , dan masyarakat setempat terangnya, Jumat (14/12/2018).

Dengan kegiatan itu, dia berharap, selain dapat membantu masyarakat, sekaligus mengajak masyarakat untuk membiasakan diri salam menyalurkan darahnya, sehingga dapat membantu ke sesama bagi masyarakat yang membutuhkan.

Menanggapi kegiatan itu, Herman pengurus Lembaga Sosial masyarakat NGO Sebora Anambas, ia sangat bangga dan bersyukur sekali atas kegiatan bakti sosial donor darah yang dilakukan oleh Kodim 0318/Natuna tersebut.

“Kami warga mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0318/Natuna yang sudah mengayomi dan melaksanakan kegiatan Donor darah ini. Semoga kedepan juga kegiatan ini dapat terus berlanjut,” ujarnya.*