Home Featured BLT Cair, Masyarakat Desa Ngal Sebut Bantuan Sangat Bermanfaat Disaat Bulan Ramadhan

BLT Cair, Masyarakat Desa Ngal Sebut Bantuan Sangat Bermanfaat Disaat Bulan Ramadhan

0
BLT Cair, Masyarakat Desa Ngal Sebut Bantuan Sangat Bermanfaat Disaat Bulan Ramadhan
Kepala Desa Ngal, Yusri, saat menyerahkan BLT

Ungar – Kepala desa Ngal Kecamatan Ungar, Yusri, menyerahkan secara langsung Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk bulan Januari 2021.

Penyerahan dilakukan di kantor desa Ngal, Pulau Ngal, yang didampingi Kasie Pelayanan dan Kepala Dusun yang ada di Ngal, Senin (20/04/2021).

“Semoga bantuan langsung dari pemerintah ini diharapkan dapat membantu perekonomian bapak dan ibu apalagi disuasana pademi ini,” kata Yusri saat menyerahkan BLT tersebut.

Salahsatu warga penerima mengungkapkan terimakasihnya kepada pemerintah atas kepedulian dalam meringankan beban masyarakat dalam bantuan BLT, walau saat ini bantuan yang dikucurkan baru satu bulan.

Penyerahan BLT Desa Ngal

“Alhamdulillah, walau bantuan ini satu bulan, namun bantuan sangat bermanfaat bagi kami dalam meringankan beban apalagi disaat pademi dan terlebih disaat puasa Ramadhan. Semoga Allah dapat membalasnya,” ujar salah satu ibu-ibu yang menerima bantuan tersebut.

Ada sebanyak 162 kepala keluarga berhak menerima bantuan tersebut. Pihak desa Ngal selepas itu kembali mengajukan untuk pencairan bulan selanjutnya.*