Home Kepri Anambas Bupati Anambas Minta Generasi Muda Untuk Menjauhi Dari Narkoba Termasuk Lem

Bupati Anambas Minta Generasi Muda Untuk Menjauhi Dari Narkoba Termasuk Lem

0
Bupati Anambas Minta Generasi Muda Untuk Menjauhi Dari Narkoba Termasuk Lem

Anambas – Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, meminta kepada para generasi muda untuk menjauhi dari narkoba dan jenis obat-obat terlarang termasuk lem. Karena obat-obat tersebut dapat merusak saraf yang sangat membahayakan bagi kesehatan.

Hal itu disampaikan Abdul Haris ketika membuka sosialisasi bahaya narkoba kepada siswa SMP dan SLA, di aula Hotel Anambas In, Jalan Takari, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Selasa, (07/01/2020).

“Lem mengandung zat yang membahayakan, yang mengandung adaktif yang dapat merusak saraf-saraf yang berbahaya bagi kesehatan. Jadi hal itu perlu kita hindari, apalagi kita para generasi muda,” kata Haris.

Dipesannya juga, apabila kita tahu bahwa obat-obat tersebut sangat membahayakan bagi kesehatan, jangan pernah untuk dicoba.

“Kalau kita tahu narkoba sangat membahayakan, jadi jangan pernah sekalipun untuk dicoba. Karena ini nanti akan menjadi hantu yang menakutkan,” pesan Haris.

Sosialisasi diselenggarakan oleh DPD KNPI Kepulauan Anambas, dengan menghadirkan pemateri Bripka Deni Efendi dari Polres KKA, Fery Oktapia Mph dari Dinas Kesehatan KKA, dan Ustad Deli dari Pemkab KKA.*