Home Featured Bupati Aunur Rafiq Pantau Atasi Wabah Covid-19 Ditiap Kecamatan Melalui Teleconference

Bupati Aunur Rafiq Pantau Atasi Wabah Covid-19 Ditiap Kecamatan Melalui Teleconference

0
Bupati Aunur Rafiq Pantau Atasi Wabah Covid-19 Ditiap Kecamatan Melalui Teleconference
Bupati Karimun, H Aunur rafiq, pantau Kesiapan atasi wabah corona melalui teleconference

Karimun – Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si. melakukan teleconference dengan 12 Kecamatan dalam mengatasi wabah covid-19 ditiap-tiap Kecamatan di Kabupaten Karimun, di Gedung Nasional, Ahad, (29/3/20 ).

Kegiatan ini bukan hanya para Camat yang berkomunikasi dengan Bupati Karimun tapi ikut Juga Para Kepala Puskesmas, Kapolsek dan Damramil.

Dalam tele konference ini Bupati Karimun menayakan kesiapan Uspika di setiap Kecamatan dalam percepatan penanganan  Covid – 19 diwilayahnya masing – masing.

Bupati Karimun  mengharapkan agar supaya Para Camat bisa berkordinasi Kepada Kapolsek, Kapus dan Danramil dalam Rangka penanganan Covid-19 ini.

Bupati Juga meminta kepada Uspika di setiap Kecamatan agar bisa terus memantau warga Kabupaten Karimun yang baru pulang dari Negara Malaysia, yang seharusnya mereka tetap berada dirumah selama 14 Hari, (Isolasi Mandiri).

Bupati Karimun juga menanyakan tentang perkembangan kesehatan masyarakat yang berstatus ODP di 12 Kecamatan. Memang ada penambahan di karenakan masih banyaknya warga Karimun yang baru pulang dari Malaysia. Tapi masyarakat yang dulunya telah dianggap Sebagai Orang Dalam Pantauan, kondisinya pun sudah dianggap sehat.

Kegiatan telekonference ini akan dilakukan terus oleh Bupati Karimun Kepada Para Camat, Kapus, Kapolsek dan Danramil Sebagai sarana pemantau keadaan disetiap Wilayah di 12 Kecamatan Khususnya di Wilayah Kecamatan di luar Pulau Karimun besar.*