Home Featured Bupati Aunur Rafiq Terus Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Bupati Aunur Rafiq Terus Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

0
Bupati Aunur Rafiq Terus Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan
Bupati Karimun, H Aunur Rafiq saat foro bersama di masjid Nurul-Ikhsan Dabet, desa Lubuk

Tanjungbatu – Bupati Karimun H Aunur Rafiq, terus menerus mengingatkan kita untuk selalu mematuhi protokol kesehatan ditengah pademi covid-19, dengan menjaga kebersihan sering mencuci tangan, mengenakan masker dan menjaga jarak.

Hal itu disampaikan Bupati ketika Safari Jum’at berserta rombogan di Masjid Nurul-Ikhsan di dusun lll Dabet, Desa Lubuk Kecamatan Kundur, Jum’at (11/9/20).

“Saat ini kita masih lagi belum aman masalah wabah covid-19, untuk itu selalulah waspada dengan mematuhi protokol kesehatan untuk menjaga jarak, memakai masker dan senantiasa mencuci tangan,” kata Rafiq.

Bupati Karimun saat menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid di Dabet
Bupati Karimun saat menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid di Dabet

Selesai melaksanakan sholat Jum’at, Bupat Karimun Aunur Rafiq bersilaturahmi dengan bertatap muka bersama masrakat sekaligus  menyerahkan bantuan kepada imam serta pengurus Masjid.

“Terimakasih kepada pengurus masjid khusnya masrakat karna menerima kami beserta rombongan untuk sholat Jum’at berjamaah serta bersilaturrahmi dengan masyarakat di Dabet ini. Dengan bersilaturahmi ini dapat kita eratkan ikatan persaudaraan antara kita semua khusunya kaum muslimin dan muslimah,” tukas pungkasnya.*