Home Featured Bupati Beserta Ibu Hj Raja Azmah Aunur Rafiq, Menerima Penghargaan Manggala Karya Kencana

Bupati Beserta Ibu Hj Raja Azmah Aunur Rafiq, Menerima Penghargaan Manggala Karya Kencana

0
Bupati Beserta Ibu Hj Raja Azmah Aunur Rafiq, Menerima Penghargaan Manggala Karya Kencana

KARIMUN – Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq, M.Si dan Ketua TP PKK Kabupaten Karimun Hj Raja Azmah Aunur Rafiq Menerima Penghargaan Manggala Karya Kencana Oleh Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Bapak dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin. Jumat ( 5/7 ).

MKK merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Pemerintah Pusat melalui BKKBN kepada sosok kepala daerah yang dinilai mempunyai dedikasi tinggi terhadap program pengendalian penduduk.

Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si. dan Hj. Raja Azmah Aunur Rafiq ini di nilai sebagai Bupati dan Ketua TP PKK yang berdedikasi tinggi atau sangat peduli dan berperan dalam penyelenggaraan Program Kependudukan dan Keluarga Berencana dalam Pembangunan Keluarga Sejahtera (KKBPK) di Kabupaten Karimun.

Selain Kabupaten Karimun, di Provinsi Kepri, Walikota Batam dan Kabupaten Natuna juga menerima Penghargaan MKK tersebut.

Penyerahan Penghargaan ini di sejalankan dengan Hari Keluarga Nasional Ke 26 Tahun 2019 yang di laksankan di Banjarmasin.

Penyerahan Penghargan MKK untuk Bupati Karimun DR. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M.Si di serahkan langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, Puan Maharani pada acara puncak HKN di Lapangan Kantor Gubernur Kalimntan Selatan.

Bupati Karimun beserta Ibu Hj Raja Hazmah Aunur Rafiq, usai terima penghargaan di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Jumat ( 5/7 /19).
Bupati Karimun beserta Ibu Hj Raja Hazmah Aunur Rafiq, usai terima penghargaandi Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Jumat ( 5/7 /19).

Sedangakan Ketua TP PKK Kabupaten Karimun Hj. Raja Azmah Aunur Rafiq di serahkan oleh Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN RI) Bapak dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG di di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Penghargaan ini kali pertamanya di raih oleh Pemerintah Kabupaten Karimun.*