Home Featured Bupati Buka Tabligh Akbar dan dan Training Muallim Al-Qur’an

Bupati Buka Tabligh Akbar dan dan Training Muallim Al-Qur’an

0
Bupati Buka Tabligh Akbar dan dan Training Muallim Al-Qur’an
Bupati Karimun Aunur Rafiq membuka tabligh akbar dan training muallim Al-Qur'an, di Pondok Pesantren Hidayatullah Sememal Kelurahan Pasir Panjang Kecamatan Meral Barat, Sabtu (2/2).

KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq membuka kegiatan tabligh akbar dan training muallim Al-Qur’an, yang digelar di Pondok Pesantren Hidayatullah Sememal Kelurahan Pasir Panjang Kecamatan Meral Barat, Sabtu (2/2).

Dalam kesempatan itu Rafiq berpesan, para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut dapat mengaplikasikan dalam keseharian bersosial masyaraklat. Sehingga ilmu yang didapat pun akan lebih bermanfaat.

“Training muallim Al-Qur’an ini tentunya memberikan kontribusi kepada masyarakat, khususnya generasi muda di agar tidak terjerumus kepada kemaksiatan atau perbuatan yang negatif,” pesan Rafiq.

Dalam kesemaptan itu juga Rafiq meresmikan musholla Pondok Pesantren Hidayatullah, yang biayanya bersumber dari APBD Kabupaten Karimun tahun 2018.

“Mudah-mudahan musholla ini bermanfaat dan digunakan sebagaimana peruntukannya,” kata Rafiq.

Sementara, Ketua DPW Hidayatullah Provinsi Kepri, Khairul Amri mengatakan, besar harapan para keluarga besar Hidayatullah agar pemerintah daerah Kabupaten Karimun dapat mensuport agenda Hidayatullah.

“Sehingga kami pun dapat membantu mewujudkan visi misi Kabupaten Karimun. Maka perlunya sinergi antara pemerintah dengan masyarakat,” katanya.

Hadir dalam kesepatan itu, Kanmenag Kabupaten Karimun, Jamzuri, para FKPD dan masyarakat.(*)