Home Kepri Anambas Bupati Kepulauan Anambas Menerima Penghargaan Dari KPPA

Bupati Kepulauan Anambas Menerima Penghargaan Dari KPPA

0
Bupati Kepulauan Anambas Menerima Penghargaan Dari KPPA
Bupati Abdul Haris

Anambas – Bupati Kepulauan Anambas menerima penghargaan sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) predikat Pratama Tahun 2019 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPA) RI, Senin (23/7/2019) malam di hotel Four Points, Makassar.

Malam penghargaan ini diberikan guna mendorong Pemerintah Daerah tingkat II memenuhi kebutuhan anak Indonesia, target KPPPA RI adalah Indonesia Idola Anak 2030.

Menyikapi penerimaan penghargaan tersebut, bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, SH, penghargaan yang di raih merupakan hasil kerja keras seluruh pihak yang terkait baik masyarakat maupun Pemerintah Daerah atas kepeduliannya tumbuh kembang tumbuh anak serta upaya memenuhi hak – hak anak di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Bupati Anambas, Abdul Haris Saat menerima penghargaan dari Kementerian
Bupati Anambas, Abdul Haris Saat menerima penghargaan dari Kementerian

Bupati berharap dengan di raihnya penghargaan ini Pemerintah Daerah melalui Dinas terkait akan terus mendorong semaksimal mungkin langkah – langkah yang akan dilakukan kedepannya menjadikan sejumlah tempat pelayanan umum yang ramah terhadap anak – anak, seperti Lembaga Pendidikan, Pusat Layanan Kesehatan dan tempat Layanan Umum Masyarakat.

Bupati menambahkan, mengingat anak adalah aset daerah dan Negara maka perlu menjadi perhatian khusus bukan hanya Pemerintah Daerah melainkan seluruh pihak.*