Home Featured Bupati Resmikan MTQ Tingkat Kecamatan Kundur Tahun 2019

Bupati Resmikan MTQ Tingkat Kecamatan Kundur Tahun 2019

0
Bupati Resmikan MTQ Tingkat Kecamatan Kundur Tahun 2019

Karimun – Bupati Karimun H Aunur Rafiq membuka secara resmi perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kecamatan Kundur Tahun 2019 bertempat di Lapangan Balai Pemuda Seni dan budaya Tanjungbatu, Kundur, Senin malam (25/2/2019).

Rafiq dalam sambutannya mengatakan, meskipun kegiatan yang diadakan sangat sederhana, namun semangat kegiatan ini sangat terlihat. AlQuran menjadi Sarana media dakwah dan syiar keagamaan yang nyata juga suatu momentum untuk menjalin tali silaturrahim dan Ukhuwah Islamiah.

“Dengan landasan alqurani ini, jadikan kita keteguhan dalam menggapai cita-cita yang mulia dan bermartabat, saya sangat mendukung kegiatan MTQ ini. Karena ayat-ayat Al-Qur’an akan dikumandangkan oleh Qori’ dan Qori’ah sebagai penyejuk hati bagi pendengar,” ujar Rafiq.

AlQuran serta menjadi media dakwah dan syiar keagamaan yang nyata juga suatu momentum untuk menjalin tali silaturrahim dan Ukhuwah Islamiah.

“Dengan landasan alqurani ini, jadikan kita keteguhan dalam menggapai cita-cita yang mulia dan bermartabat, saya sangat mendukung kegiatan MTQ ini. Karena ayat-ayat Al-Qur’an akan dikumandangkan oleh Qori’ dan Qori’ah sebagai penyejuk hati bagi pendengar,” ujar Rafiq.*