Home Kepri Anambas Cegah Virus Corona, Polsek Palmatak Membagikan Masker Kepada Penumpang Pesawat

Cegah Virus Corona, Polsek Palmatak Membagikan Masker Kepada Penumpang Pesawat

0
Cegah Virus Corona, Polsek Palmatak Membagikan Masker Kepada Penumpang Pesawat
Bagikan Masker di Bandara Matak Base

Anambas – Dalam upaya pencegahan beredarnya Virus Corona, Polres Kepulauan Anambas melalui Polsek Palmatak membagikan masker kepada penumpang pesawat di Bandara Matak Base di Desa Payamaram Kecamatan Kute Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis (30/01/2020).

Pembagian masker tersebut bertujuan untuk mengantisipasi penularan wabah Virus Corona yang bisa berujung kematian, kepada penumpang pesawat Travira Air tujuan Jakarta pada pukul 10.30 WIB.

Kegiatan pembagian masker tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Palmatak IPTU. M. Arsha, didampingi oleh Kepala Bandara, Arifin Siregar, Beserta Personel Polsek Palmatak yaitu Bripka Santun, S, Bripka Suharman, Bripka Prikles, S, Bripka Indra Irawan, dan Brigadir N.E Munthe

Kapolsek Palmatak, IPTU M Arsha mengatakan pembagian masker ini untuk pencegahan dini virus menular yang sedang mewabah saat ini.

“Apabila mengunakan masker dan pola hidup sehat Insya Allah ditempat kita tidak ada yang tertular dengan virus tersebut,” tutur Arsha.

Polsek Palmatak Bagikan Masker di Bandara Matak Base
Polsek Palmatak Bagikan Masker di Bandara Matak Base

“Semoga juga kegiatan pada hari berguna dan bermanfaat bagi masyarakat setempat, dan kami insya Allah akan selalu menjaga keamanan agar selalu kondusif di wilayah hukum Polsek Palmatak Polres Kepulauan Anambas,” tutur Arsha.

Dikatakan IPTU. M. Arsha, pembagian masker ini akan berlanjut di pelabuhan Matak Kecamatan Kute Siantan, pelabuhan Candi dan pelabuhan Kampung Baru di Kecamatan Palmatak.*