Danramil 02-Tarempa dalam kegiatan kenaikan pangkat

Anambas – Danramil 02 / Tarempa Kapten ( CHB ) Dede Tri Hariyanto pimpin apel kenaikan pangkat personel satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya periode 1 april 2021 di makoramil 02/ tarempa jalan soekarno – hatta desa tarempa selatan kecamatan siantan kabupaten kepulauan anambas.

Apel kenaikan pangkat dilaksanakan dengan sederhana dan hikmat mengingat situasi sekarang ini sedang terjadi pandemi virus corona atau covid -19.

Dalam sambutannya, Danramil 02/ Tarempa menyampaikan kepada personel yang baru saja naik pangkat, agar lebih dewasa dan meningkatkan kinerja sesuai dengan tanggung jawab kepangkatan yang baru untuk satuaanya.

Danramil juga dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada prajurit yang memperoleh kehormatan  berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya .

“Dalam kehidupan militer, kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan yang patut disyukuri karena kenaikan pangkat itu di berikan kepada prajurit TNI yang mampu menunjukan prestasi , dedikasi, loyalitas, dan pengabdian yang tinggi serta dapat menjalankan tugas pokok sebagai prajurit TNI AD khususnya sebagai babinsa koramil 02/ Tarempa kodim 0318/ Natuna.” pungkasnya.

“Kenaikan pangkat ini hendaknya di syukuri sebagai amanah dan rahmat sehingga membawa manfaat bagi keluarga dan koramil 02/ tarempa kodim 0318/ Natuna . Adapun yang dari koramil 02/ tarempa yang sedang naik pangkat yaitu dari praka naik menjadi Kopda yaitu Hasimsyah sarkawi. Kenaikan pangkat ini diraih tidak secara instan, namun memerlukan perjuangan dalam menjaga kedisiplinan dan kredibilitas yang baik sebagai prajurit TNI -AD khususnya Koramil 02/ Tarempa Kodim 0318/ Natuna.

Selesai apel kenaikan pangkat, dilanjutkan dengan acara pemberian selamat kepada personel yang memperoleh kenaikan pangkat oleh Danramil 02 /Tarempa Kapten CHP Deded Tri Hariyanta serta diikuti oleh seluruh personel koramil 02/ Tarempa dan dilanjutkan acara syukuran.*