Home Featured Dialog Bupati Karimun Bersama Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kabupaten Karimun

Dialog Bupati Karimun Bersama Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kabupaten Karimun

0
Dialog Bupati Karimun Bersama Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kabupaten Karimun

Karimun – Dialaog/Audiensi Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si Bersama Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kabupaten Karimun ( HPMKK) Padang, di Hotel Grand Zuri Padang, Sabtu ( 16/11 ).

Turut mendampingi Bupati Karimun PLH Serketaris Daerah Kabupaten Karimun
Drs. HURNAINI, M.Si, Kepala Badan Pendapatab Daerah Kabupaten Karimun Dr. KAMARULAZI, S.Sos, M.Si, Kadis Perdagangan, Koprasi Usaha Kecil Menengah dan Energi Sumber Daya Mineral MUHAM.MAD YOSLI, ST, M.Si, Kadis Kepemudaan dan Olahraga SUKARI, SH, MH, Kabag Protokol dan Rumah Tangga DWIYANDRI KURNIAWAN, SE, M.M, Kepala Bagian Humas DIDI IRAWAN, SE, Kepala Bagian Perlengkapan ARIEYANSYAH, S.Sos, M.Si,

Ucapan terimakasih kepada seluruh mahasiswa yang sudah menjadwalkan kegiatan ini dan dapat kita berkumpul bersama sama di dalam dialog dan juga audiensi bersama seluruh mahasiswa Karimun yang berada di Kota Padang.

Harapan Bupati Karimun dengan di adakan dialog dan audiensi ini dapat memberikan motivasi dan dorongan kepada seluruh siswa agar menjadi mahasiswa yang dapat membanggakan keluarga dan daerah masing masing.

Bupati Karimun juga berpesan kepada seluruh mahasiswa agar tidak main main merantau menuntut ilmu di Kota Padang ini, “ingat orang tua kita di kampung” tegas Bupati Karimun.

Kebahagian orang tua tidak bisa di hitung dengan uang, tetapi dengan keberhasilan anak – anak nya dalam pendidikan dan dapat menjadi Estaped Pemerintahan demi Kemajuan Kabupaten Karimun nantinya.

Kegiatan di lanjutkan dengan pemaparan Pembangunan Kabupaten Karimun oleh Bupati Karimun dan di Lanjutkan dengan dialog bersama seluruh Mahasiswa Karimun yang berada di Kota Padang.

Setelah selesai acara Audensi dan dialog dilanjutkan dengan Kunjungan ke Asrama Puteri dan Asrama Puteri.

Kegiatan ini di laksanakan Oleh Bagian Protokol dan Rumah Tangga Setda Kabupaten Karimun.*