Home Kepri Karimun Diduga Tidak Dipinjami Uang, Yon Hendri Nekat Mengakhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Diduga Tidak Dipinjami Uang, Yon Hendri Nekat Mengakhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

0
Diduga Tidak Dipinjami Uang, Yon Hendri Nekat Mengakhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

tewas gantung diri

Karimun, Kundur News.

Warga Bangun Sari, Kecamatan Tebing, sekitar pukul 13:00 WIB 24/11 di hebohkan dengan temuan sesosok tubuh manusia dengan kondisi tergantung. Tepatnya di bengkel pembuatan Fiber, tidak jauh dari gedung Pendopo Among Mitro Karimun. Kepulauan Riau.

Setelah diketahui identitas Almarhum bernama Yon Hendri 42 tahun. Warga asal Sinulinggi Lubuk Alung- Padang, Provinsi Sumatera Barat . Yon Hendri sehariannya adalah seorang tukang las atau Welder di PT Saipem cabang Karimun.

Kanit Reskrim Polsek Tebing, Iptu Asmardi mengatakan, “Yang menemukan almarhum pertama kali adalah pekerja bengkel fiber tersebut, persisnya di tiang sebelah kiri bengkel dengan menggunakan tali nilon warna biru, Saat ditemukan pekerja, lidah almarhum dalam keadaan terjulur keluar,” ungkap Asmardi.

Menurut keterangan, sebelum menggantungkan diri, sekitar pukul 08.00 WIB almarhum datang kerumah Ramli (38 th) pemilik bengkel pembuatan fiber speed boat untuk meminjam uang. Untuk ongkos pulang kampung karena anaknya sakit.

“Almarhum sempat mau minjam uang kepada Ramli untuk biaya pulang kampung menjenguk anaknya yang sakit setelah jatuh dari sepeda motor. Namun, pemilik bengkel tidak memberikan pinjaman, sebab sedang tidak punya uang. Kemudian sekitar pukul 09.00 WIB almarhum meninggalkan bengkel tersebut,” sekitar pukul 13 :00 WIB, Andi, (33Th) pekerja bengkel fiber, saat kembali dari istirahat makan siang, merasa kaget melihat dibengkel ada sesosok manusia yang bergantung”.     ujar Asmardi menerangkan.

Syarifah, tetangga bengkel fiber juga mengungukapkan hal yang serupa. Rasa kawatirnya saat melihat sesosok manusia yang bergantungan dari kejahuan . dan membuat dirinya ikut ketakutan sambil memanggil warga yang lain.

Sampai saat ini masih belum jelas kenapa Alm nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Almahum Yon Hendri setelah dititipan di RSUD Karimun, menurut rencana akan di bawa keluarganya ke tempat pemakaman umum Karimun pada hari ini 25/11.(AR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here