Home Featured Dua Orang Anggota Pindah Tugas, DPAD Inhil Gelar Pisah Sambut

Dua Orang Anggota Pindah Tugas, DPAD Inhil Gelar Pisah Sambut

0
Dua Orang Anggota Pindah Tugas, DPAD Inhil Gelar Pisah Sambut

Inhil – Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPAD) kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), menggelar acara pisah sambut Sekretaris dan Kepala Bidang penyelenggaraan perpustakaan, di kantor DPAD Inhil Lantai 2 Jalan Swarna Bumi Tembilahan.

“Hari ini kami melaksanaan pisah sambut Sekretaris DPAD Inhil dan Kabid penyelenggaraan perpustakaan, yang lama dan yang baru bertugas di DPAD kab Inhil,” sebut kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah H Yulizal kepada awak media saat di temui di acara tersebut, Senin (22/2/21) Pagi.

Mantan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) ini mengucapkan selamat berpindah tugas untuk ke 2 anggotanya, semoga bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab di tempat yang baru.

“Semoga pak Ferry Irawan dan ibu Nuraini semakin sukses dalam menjalankan tugasnya di tempat yang baru,” ujar H Yulizal.

Sementara ucapan selamat datang diungkapkan oleh kadis DPAD Inhil, untuk Sekretaris DPAD Inhil dan Kabid penyelenggaraan perpustakaan yang baru.

“Selamat datang untuk pak Yusnaldi sebagai Sekretaris DPAD Inhil yang baru, dan pak Edi Candra sebagai Kabid penyelenggaraan perpustakaan, selamat bertugas, mari kita sama-sama bersinergi membangun DPAD Inhil agar kedepannya jauh lebih baik,” harapnya.

Kadis DPAD Inhil ini kembali mengingatkan tugas di DPAD Inhil sangat penting, karena selain mencerdaskan anak bangsa dengan perpustakaan yang ada, tugas DPAD juga mencatat arsip-arsip.

“Semoga Sekretaris dan Kabid penyelenggaraan perpustakaan bisa capat menyatukan pikiran dan kinerja yang baik di DPAD Inhil ini,” tuturnya.

Terkahir ia berharap kepada Sekretaris dan Kabid penyelenggaraan perpustakaan DPAD Inhil yang baru ini, cepat beradaptasi dengan lingkungan DPAD Inhil.

“Ya soalnya DPAD Inhil ini masih banyak yang harus kita kerjakan, jadi saya peribadi sangat berharap kinerja Sekretaris dan Kabid penyelenggaraan perpustakaan agar capat menyatukan pikiran dan kinerja di DPAD Inhil,” tutupnya.