Home Kepri Anambas (Foto) Bupati Anambas Kunjungan Kerja Di Desa BatuBelah

(Foto) Bupati Anambas Kunjungan Kerja Di Desa BatuBelah

0
(Foto) Bupati Anambas Kunjungan Kerja Di Desa BatuBelah

Anambas – Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Melaksanakan kunjungan Kerja ke Desa Batubelah, Kecamatan Siantan Timur, Selasa, (14/07/2020)

Kunjungan kerja Bupati dalam rangka, sosial new normal dan disejalankan penyerahan BLT Dana Desa Batubelah Tahap II.

Acara dihadiri Danlanal Tarempa, Kepala BPN Kepulauan Anambas, Asisten 1, staf ahli Bupati, Kepala Dinas Pendidikan, Sekretaris Disduk Capil, Camat Siantan timur, Kepala Desa Batubelah, Masyarakat Desa Batubelah dan seluruh PTT dan GTT Kecamatan Siantan Timur.

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris, juga melaksanakan penyerahan SK Bupati Tentang PTT atau GTT, penyerahan Dokumen kependudukan, serta penyerahan Sertifikat Tanah atau Prona.

Selain itu, Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas mengapresiasi kepada pemerintah Desa Batu Belah, yang selalu berupaya untuk majukan Desa, salah satunya membuat kapal penyeberangan atau Roro mini, yang menggunakan Dana Desa tahun 2020.

“Sebagai alat transportasi penghubung dari Desa Batu Belah ke Temburun, saya sangat berharap, dengan adanya transfortasi ini, dapat mempermudah masyarakat desa batubelah menuju ke Kabupaten sehingga akan berdampak pada perekonomian masyarakat desa itu sendiri,” ucap Abdul Haris

Disela-sela kegiatan Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas juga mengunjungi SMP Negeri II Desa Batubelah, dalam rangka meninjau kegiatan mengajar di suasana Covid-19. Kemudian dilanjutkan acara Bakti sosial kesehatan, yang dilakukan oleh Dinas
DKPPKB Kabupaten Kepulauan Anambas.

Foto-foto Kegiatan Bupati KKA beserta rombongan :

Kunjungan Kerja Pengarahan Penerapan New Normal di masa Pandemi Covid-19 disejalankan dengan Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD terhadap masyarakat terdampak covid-19 di Desa Batu Belah dan Penyerahan SK Bupati Kepulauan Anambas Tentang Pengangkatan PTT/GTT Tahun 2020 dan Penyerahan Dokumen Kependudukan Secara Simbolis serta Penyerahan Sertifikat Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap/Prona di Desa Batu Belah Kec. Siantan Timur.
Selasa 14 Juli 2020.