Monday, November 29, 2021
Home (Foto) Peresmian Masjid Agung Kabupaten Kepulauan Anambas Oleh Menko Polhukam Mahfud MD mengaku bersyukur dapat meresmikan Masjid Agung Baitul Makmur dan shalat di Masjid ini. “Saya berharap kita semua dapat memakmurkan masjid. Dari sebuah hadis siapa yang membangun Masjid maka akan dibangunkan rumah seperti masjid baginya,” ujar Mahfud.

Mahfud MD mengaku bersyukur dapat meresmikan Masjid Agung Baitul Makmur dan shalat di Masjid ini. “Saya berharap kita semua dapat memakmurkan masjid. Dari sebuah hadis siapa yang membangun Masjid maka akan dibangunkan rumah seperti masjid baginya,” ujar Mahfud.

Masjid Agung yang diresmikan tersebut, terdiri dari tiga lantai dengan dua lantai dapat menampung sebanyak 3.000 jamaah, untuk lantai tiga dipergunakan untuk kegiatan-kegiatan keagamaan.

Mahfud MD mengaku bersyukur dapat meresmikan Masjid Agung Baitul Makmur dan shalat di Masjid ini.

“Saya berharap kita semua dapat memakmurkan masjid. Dari sebuah hadis siapa yang membangun Masjid maka akan dibangunkan rumah seperti masjid baginya,” ujar Mahfud.

Rombongan Menko Polhukam dan Mendagri, menyempatkan diri untuk sholat berjamaah di Masjid Agung Kabupaten Kepulauan Anambas
Menko Polhukam Mahfud MD, saat menandatangani prasasti Masjid Agung Baitul Makmur, yang didampingi Mendagri, Tito Karnavian, Bupati KKA, Abdul Haris, dan lainnya.