Home Kepri Anambas Gotong Royong Mendukung Kampung Tangguh Nusantara Desa Tiangau, Anambas

Gotong Royong Mendukung Kampung Tangguh Nusantara Desa Tiangau, Anambas

0
Gotong Royong Mendukung Kampung Tangguh Nusantara Desa Tiangau, Anambas
Kapolres Anambas, AKBP Cakhyo Dipo Alam saat goro di desa Tiangau

Anambas – Dalam rangka mendukung program Kampung Tangguh Nusantara di Desa Tiangau Kabupaten Kepulauan Anambas, segenap personil Polres Kepulauan Anambas yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, melaksanakan kegiatan Gotong royong Kampung Tangguh Nusantara bertempat di Desa Tiangau Kepulauan Anambas, (05/02/2021).

Sebelum pelaksanaan giat Goro Kampung Tangguh Nusantara, Kapolres Kepulauan Anambas terlebih dahulu memimpin apel bersama jajarannya dengan dihadiri oleh Kades dan masyarakat Desa Tiangau.

Adapun tujuan dari program Kampung Tangguh Nusantara yaitu Guna meningkatkan kemampuan dan sumber daya manusia (SDM) dalam menghadapi Pandemi Covid -19 maupun Bencana Alam lainnya, yang mencakup dalam tangguh kesehatan, tangguh keamanan, tangguh pertanian atau pangan serta tangguh sosial ekonomi.

Diharapkan dengan kegiatan rutinitas goro kampung tangguh Nusantara disetiap bulannya di Desa Tiangau Kab Kep Anambas bisa menjadi contoh bagi desa – desa lainnya dalam menghadapai Pandemi Covid-19 dan gangguan Bencana alam lainnya.

Pelaksanaan kegiatan Goro agar dilaksanakan secara ikhlas sehingga menjadi amal ibadah namun tetap sesuai dengan anjuran Protokol kesehatan Covid -19.*