Home Featured Halalbihalal ‘Sungai Lakam Bersatu dan Bersaudare’

Halalbihalal ‘Sungai Lakam Bersatu dan Bersaudare’

0
Halalbihalal ‘Sungai Lakam Bersatu dan Bersaudare’

Karimun – Bupati Karimun, Dr H Aunur Rafiq, S sos,M.Si, menghadiri acara Halalbihalal Keluarga Besar Sungai Lakam Timur Dan Kelurahan Sungai Lakam Barat di Kelurahan Sungai Lakam Timur. Ahad (30/06/19).

Kegiatan yang telah kami laksanakan ini adalah yang ke-dua kalinya, tema pada acara Halalbihalal tahun ini adalah “Sungai Lakam Bersatu dan Bersaudare”.

halalbihalal karimun

Lurah Sungai Lakam Timur mengatakan dalam sambutannya  bahwa Kegiatan yang di laksanakan hari ini dapat terlaksana karena adanya sumbangsih dan swadya seluruh masyarakat sungai lakam serta Bapak Bupati Karimun.

Dalam sambutannya Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq S. Sos . Si. mengatakan bahwa Kegiatan Halalbihalal yang di laksanakan oleh  Kelurahan Sungai Lakam semata mata untuk menggali potensi diri dan mempererat silahturahmi demi menuju kesempurnaan di dalam pelaksanaan ibadah puasa yang telah kita laksanakan.

halalbihalal karimun (2)Begitu juga Bupati Karimun mengucapan terima kasih kepada kepada Kelurahan Sungai Lakam yang telah melaksanakan kegiatan tersebut.

“Yang mana dengan di laksanakannya kegiatan ini dapat membantu Pemerintah Daerah yang mungkin sampai saat ini saya belum dapat bertemu dengan bapak-bapak dan ibu-ibu untuk menjalin silahturahim.

Turut mendampingi Bupati Karimun Ketua PKK Kabupaten Karimun, Kepala Dinas Lingkungan Hidup,Kepala Bagian Humas, Kepala Bagian Ekonomi dan Camat Karimun.*