Home Featured Harga Samsung Galaxy Tab A 9.7, Tablet Kelas Menegah Terbaru Dari Samsung

Harga Samsung Galaxy Tab A 9.7, Tablet Kelas Menegah Terbaru Dari Samsung

0
Harga Samsung Galaxy Tab A 9.7, Tablet Kelas Menegah Terbaru Dari Samsung

Harga Samsung Galaxy Tab A 9.7 sudah dapat diketahui semenjak dari sekarang ini, sekalipun produk terbaru dari Samsung yang berupa tablet tersebut memang baru akan diluncurkan di bulan Maret tahun 2015 mendatang.

Samsung memang tidak pernah berhenti mengeluarkan varian produk terbaru mereka hingga saat ini dan eksistensinya di dunia telekomunikasi memang tidak usah diragukan lagi, maka dari itulah tentunya tak heran jika pada saat ini pasar gadget sendiri di dominasi oleh Samsung.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Tab A 9.7

Desain, Layar, Dan Konektifitas

Dan salah satu produk terbarunya adalah Samsung Galaxy Tab A 9.7 ini yang hadir dengan mengusung tampilan bernuansa modern dan stylish, dimana tablet ini juga diketahui mengusung sebuah layar multisentuh seluas 9.7 inchi namun dengan panel layar berteknologi TFT.

Di sektor konektifitas, produk gadget terbaru dari Samsung ini diketahui akan hadir dengan mengusung sederetan fitur koneksi unggulan mulai dari fitur SIM-card GSM dengan koneksi data 4G LTE, fitur koneksi Wi-Fi, Bluetooth, hingga port untuk micro-USB.

Performa Dan Sistem Operasi

Diketahui bahwa harga Samsung Galaxy Tab A 9.7 ini akan berkisar pada kisaran harga 4.7 jutaan, dimana dengan kisaran harga tersebut produk tablet ini akan hadir dengan mengusung tipe procesror berteknologi Quad Core yang memiliki kecepatan maksimum 1.2GHz.

Yang juga kabarnya akan dilengkapi oleh perangkat pendukung yang mumpuni seperti chipset memori RAM yang memiliki kapasitas hingga 2Gb, serta akan mengusung sistem operasi Android versi terbaru 5.0 yaitu Android Lolipop.

Memori Dan Kamera

Sedangkan untuk urusan menyimpan berbagai macam data penggunanya, Samsung Galaxy Tab A 9.7 ini juga kabarnya akan hadir dengan berbekal sebuah chipset memori internal dengan kapasitas maksimum hingga 32Gb, yang juga akan memiliki port untuk memori tambahan dengan kapasitas hingga 128Gb.

Di sektor kamera, Samsung Galaxy Tab A 9.7 juga rupanya hadir dengan mengusung fitur Dual Camera, dimana kamera primer yang digunakan sudah memiliki resolusi hingga 5MP dan dengan kamera sekunder yang juga sudah memiliki resolusi 2MP.

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan juga update harga Samsung Galaxy Tab A 9.7 yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit informasi tablet Android terabru di atas dapat membantu serta dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

Sumber : (beritagadget)