Home Featured Hari Ini Isolasi Terpusat di Hotel Gembira Mulai Aktif

Hari Ini Isolasi Terpusat di Hotel Gembira Mulai Aktif

0
Hari Ini Isolasi Terpusat di Hotel Gembira Mulai Aktif

Tanjungbatu – Hari ini bagi yang terinfeksi virus covid-19 akan dilakukan penjemputan dan langsung menjalani isolasi di Hotel Gembira Tanjungbatu Kota, Kecamatan Kundur.

Hal itu disampaikan Bupati Karimun, H aunur Rafiq, saat pembentukan tim gerak cepat penanganan Covid-19 beserta tim gugus tugas Kabupaten Karimun di ruangan restoran Gembira Tanjungbatu, Selasa (8/6/21)

“Kita akan melakukan penjumputan langsung pasien yang positif, ada 60 orang di lima Kecamatan yang harus di jemput pada hari ini untuk di isolasi di hotel Gembira,” ungkap Rafiq.

Dalam kesempatan itu juga Aunur Rafiq mengatakan, “puskesmas dan klinik swasta lainnya, jika ada pasien  yang positif Covid-19 langsung aja ditahan jangan disuruh mereka pulang, demi untuk menghindari merebaknya penularan,” imbuh Rafiq.

Tim gerak cepat penanganan Covid-19 untuk penjemputan langsung, sebagai ketua gugus tugas Camat Kundur dan wakil kapolsek kundur, Danramil, besrta Satpol-PP.

Turut hadir Sekda Bapak Firmansah, Camat se-pulau kundur, Kapolsek, Dir RSUD Tg Batu, Danramil, Kapus, Kepala Desa se-pulau Kundur.*