Home Featured Hasil Rekap Suara Berdasarkan Pleno PPK Se-Kabupaten Karimun, ARAH Umumkan Kemenangan

Hasil Rekap Suara Berdasarkan Pleno PPK Se-Kabupaten Karimun, ARAH Umumkan Kemenangan

0
Hasil Rekap Suara Berdasarkan Pleno PPK Se-Kabupaten Karimun, ARAH Umumkan Kemenangan
Ketua Tim Pemenangan ARAH, M Yususf Sirat, saat umumkan kemenangan

Karimun – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun nomor urut 01, Aunur Rafiq – Anuar Hasyim (ARAH) mengumumkan kemenangan pada Pilkada Tahun 2020, yang diumumkannya bersama kepada suluruh tim dan simpatisan ARAH di kediaman Aunur Rafiq, Balai Karimun, Ahad (13/12/2020).

Pengumuman kemenangan disampaikan berdasarkan hitungan dari hasil Rapat Pleno Terbuka di tiap-tiap kecamatan se-Kabupaten Karimun.

“Untuk ARAH memperoleh 54.519 suara, sedangkan BERSINAR 54.433 suara, sehingga ARAH menang sebanyak 86 suara,” kata Tim pemenangan ARAH yang dipimpin oleh M Yusuf Sirat.

https://youtu.be/wb6bPonNoT8

Dia juga mengajak seluruh timnya untuk mengawal Pleno KPU Karimun, sambil menunggu pengumuman pemenang yang akan diumumkan oleh KPU Karimun.

Selain Aunur Rafiq – Anuar Asyim dan Tim, ada ratusan tim pemenangan ARAH yang hadir pada saat itu, mereka sambil bersalawat Nabi.

Dalam pantauan Kundur News di lokasi, masyarakat dan para simpatisan Aunur Rafiq – Anuar Hasyim terus berdatangan ke kediaman Rafiq untuk mengucapkan selamat.*