Home Kepri Anambas Kepala BPS RI Resmikan Gedung Kantor BPS Kepulauan Anambas

Kepala BPS RI Resmikan Gedung Kantor BPS Kepulauan Anambas

0
Kepala BPS RI Resmikan Gedung Kantor BPS Kepulauan Anambas

Anambas – Kepala BPS Pusat RI Dr. Suhariyanto Meresmikan Gedung Kantor BPS Kabupaten Kepulauan Anambas yang berlangsung di halaman kantor BPS yang bertempat di Jalan Batu Tambun, Selasa (23/07/2019).

Dalam Peresmian tersebut Kepala BPS RI didampingi oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra, Turut hadir dalam acara tersebut Kepala BPS  Provinsi Kepulauan Riau  Ir.Zulkipli,M.Si, Sekretaris Daerah Kepulauan Anambas, Forkopimda/Perwakilan, Para Kepala BPS Kabupaten/Kota Se Provinsi Kepulauan Riau, Para asisten, serta Para Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kepulauan Anambas.

Kepala BPS Kepulauan Riau Zulkipli,M.Si dalam laporannya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh pihak yang terlibat  dalam perencanaan hingga  proses pembangunan Gedung BPS Kepulauan Anambas selesai. Dimana sebelumnya kantor BPS yang hanya menyewa  bangunan masyarakat dan kini  Kantor BPS sudah selesai pembangunannya dan  akan diresmikan. Kami dari pihak BPS Kepulauan Anambas juga berharap  dukungan berupa sarana dan prasarana penunjang kepada Pemerintah Daerah Kepulauan Anambas.

Wakil Bupati Kepulauan Anambas WAN ZUHENDRA dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Kepulauan Anambas Kepada Kepala BPS RI semoga kehadiran beliau memberikan dampak baik bagi masyarakat  Anambas, beliau juga menyampaikan bahwa Kehadiran BPS Anambas sangat membantu Pemerintah Daerah dalam membangun Anambas tentunya di bidang data dan statistik.

Atas nama pemerintah kami mengucapkan selamat atas diresmikan kantor baru. Dan kami juga mengucapkan terima kasih dalam membantu Pemda selama ini. Dengan adanya kantor baru kami mengharapkan dapat menciptakan suatu semangat baru. Dan tentunya semoga  kita selalu dalam lindungan Allah SWT dalam melaksanakan tugas.

Dr.Suhariyanto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kehadiran bapak dan ibu dalam peresmian Gedung Kantor BPS Kepulauan Anambas dan ini  merupakan suatu kehormatan bagi kami.

BPS RI

Beliau juga mengucapkan rasa Terima Kasih Kepada Pemda Kepulauan Anambas atas kerjasamanya selama ini dimana BPS dilibatkan dalam membangun Anambas dengan menggunakan data BPS. Kami juga mengharapkan kerjasama BPS dan Pemda kedepannya semakin baik.

Suhariyanto juga terpesona akan keindahan alam Anambas dan dan beliau mengajak Mari kita mendukung program Bupati dan Wabup untuk Anambas kedepannya semakin bagus

Pada tahun 2020 mendatang akan dilakukan sensus penduduk secara internasional dimana sensus ini merupakan suatu bentuk pendataan penduduk yang juga Hajat besar dari PBB dimana BPS berfungsi sebagai Pelaksana pendataannya.

Dr Suhariyanto juga Mengucapkan selamat atas diresmikan gedung baru BPS, semoga dengan adanya kantor baru akan membawa semangat baru dan tentunya hasil data yg dihasilkan akan semakin berkualitas dan komplit.

Beliau juga berpesan kepada pegawai BPS Anambas untuk dapat menjaga dengan baik bangunan dan gedung BPS yang telah diresmikan dan dapat membawa kenyamanan dan produktifitas  sebagaimana Gedung ini dibangun dengan Uang rakyat dan tentunya menggunakan gedung ini sebagai kepentingan masyarakat Anambas.

Harus bermanfaat bagi rakyat dan harus memberikan pelayanan publik yg maksimal.*