Home Featured Komunitas ‘Tanjungbatu Kampoeng Kite Kundur Pulau Kite’ Gelar Donor Darah

Komunitas ‘Tanjungbatu Kampoeng Kite Kundur Pulau Kite’ Gelar Donor Darah

0
Komunitas ‘Tanjungbatu Kampoeng Kite Kundur Pulau Kite’ Gelar Donor Darah

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Kundur News – TANJUNGBATU. Sebagai bentuk kepeduliaan terhadap kemanusiaan Komunitas Grup Facebook Tanjungbatu Kampoeng Kite Kundur Pulau Kite  menggelar Aksi Donor Darah.

Kegiatan tersebut  di adakan Minggu (12/03), mulai pukul 10.00-13.00 WIB, di Balai Pemuda Seni dan Budaya Tanjungbatu, JL. Sudirman Tanjungabtu Kota Kecamatan Kundur. Kegiatan ini sengaja digelar sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, meningkatkan pasokan darah di PMI Kabupaten Karimun.

Ketua Komunitas Grup Facebook Tanjungbatu Kampoeng Kite Kundur Pulau Kite Armand, Mengatakan Kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan komunikasi tersebut yang melibatkan member dan Komunitas yang ada di kecamatan Kundur.

“kami sangat mengapresiasi langkah anggota grup dan juga masyarakat Kundur bisa berpartisipasi di kegiatan donor darah ini kerjasama dengan PMI Kabupaten Karimun,” Ujarnya saat di konfirmasi saat kegiatan tersebut.

Tambahnya Kata Armand sekitar 58 peserta yang dapat mendonorkan darah dari 80 Member dan Masyarakat melakukan aksi donor darah tersebut. “setetes darah sangat membantu masyarakat yang membutuhkannya, dan ucapan terimakasih kepada teman-teman komunitas seta masyarakat yang sudah berpartisipasi di kegiatan ini,” pungkasnya.

Selain itu Komunitas Grup Facebook Tanjungbatu Kampoeng Kite Kundur Pulau Kite, kedepan akan melaksanakan kunjungan ke Kecamatan Belat dengan tujuan menyerahkan bantuan sosial kepada anak-anak yang yatim dan kurang mampu.Ke_Halaman_selanjutnya