Home Nusantara Peristiwa Mabuk berat, anggota TNI lecehkan 4 rekan wanita di tempat karaoke

Mabuk berat, anggota TNI lecehkan 4 rekan wanita di tempat karaoke

0
Mabuk berat, anggota TNI lecehkan 4 rekan wanita di tempat karaoke

mabuk-berat-anggota-tni-lecehkan-4-rekan-wanita-di-tempat-karaoke

 

 

+

+

+

Seorang anggota TNI Angkatan Darat dari Rindam VII Wirabuana, Praka Willy atau yang akrab disapa Alex diduga melecehkan rekan wanitanya saat sedang berkaraoke di ruangan 215, Rumah Bernyanyi Keluarga Mamanyonya, Jl. Tumanurung, Gowa, Sulawesi Selatan. Aksi ini terjadi sekitar pukul 18.20 WIT, Minggu (6/9).

Salah satu perwira polisi di Sulawesi Selatan mengatakan, Alex tiba di lokasi kejadian bersama empat orang rekan wanitanya untuk berkaraoke. Mereka tiba dengan membawa minuman keras bermerk Topi Rioja sebanyak delapan botol.

“Tiba bersama empat orang rekan wanitanya mengunjungi TKP untuk berkaraoke,” ujar pria yang dirahasiakan namanya ini, di Makassar, Minggu (6/9).

Setibanya di lokasi, mereka langsung berkaraoke. Selama lebih kurang satu jam nyanyi-nyanyi, Alex yang dalam keadaan mabuk memaksa rekan wanitanya untuk terus bernyanyi dan berusaha menciumnya. Merasa dilecehkan, empat rekannya tidak menerima perlakuan Alex dan berusaha melawan lalu menghindar.

Melihat empat rekan wanitanya melarikan diri dari ruangan karaoke, Alex kemudian berusaha mengejar. Karena dalam keadaan mabuk, Alex terjatuh lalu tak sadarkan diri.

“Praka Willy alias Alex diketahui adalah salah satu pelaku penganiayaan terhadap Ipda Deni Eko/Kanit Reskrim Sekolah Bonto Marannu,” pungkasnya.

 

+
Sumber : Merdeka.com