Home Artis Maksud hati tampil glamor, Lady Gaga justru mirip hewan

Maksud hati tampil glamor, Lady Gaga justru mirip hewan

0
Maksud hati tampil glamor, Lady Gaga justru mirip hewan

Jika kamu bertanya siapakah selebriti Hollywood yang memiliki selera fashion yang aneh dan berbeda dari biasanya, maka Lady Gaga adalah jawabannya. Yup, penyanyi yang memiliki gaya nyentrik ini memang berulang kali jadi bahan sorotan karena gayanya.

Begitu juga dengan kali ini. Salah satu kamera media berhasil mengabadikan potret Gaga saat ia melintas di salah satu sudut kota New York. Di sanalah pelantun Born This Way ini terlihat mengenakan outfit yang membuatnya nampak seperti beruang kutub, seperti yang dilansir Daily Mail.

Penasaran seperti apa penampilannya? Dalam foto inilah kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana gaya Gaga yang benar-benar mencuri perhatian. Awalnya ia memang tampak glamor, namun sesaat setelah itu, semua berubah begitu saja.

Dalam potret tersebut memang terlihat perbedaan yang sangat signifikan pada penampilan Gaga. Ia memang terlihat glamor dengan fur coat putih yang dikenakannya. Namun, ketika mencoba menutupi kepalanya, Gaga benar-benar ‘menjelma’ sebagai beruang kutub.

Penampilannya kali ini memang sengaja untuk melawan hawa dingin di bulan Desember yang memang dekat dengan momen Natal. Datangnya salju sudah terlebih dahulu dirasakannya, sehingga Gaga memutar otak untuk memakai baju hangat.

Namun sayangnya, penampilan glamor yang diinginkannya justru berubah menjadi menyerupai beruang kutub. Well, menurut kamu bagaimana gaya Gaga yang satu ini? Yuk, berbagi pendapat dalam kolom komentar di bawah! .*

 

(merdeka.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here