Home Kepri Anambas Medco E&P Serahkan Ribuan Paket Sembako Di Anambas

Medco E&P Serahkan Ribuan Paket Sembako Di Anambas

0
Medco E&P Serahkan Ribuan Paket Sembako Di Anambas

Anambas – Medco E&P Natuna Ltd. (Medco E&P) terus memberikan kepedulian kepada masyarakat di sektar area operasi. Kali ini, Medco E&P menyerahkan 1550  paket sembako kepada masyarakat di 10 kecamatan di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) yaitu Kecamatan Siantan, Palmatak, Kute Siantan, Siantan Tengah, Siantan Utara, Siantan Timur, Siantan Selatan, Jemaja, Jemaja Barat dan Jemaja Timur. Perusahaan bekerjasama dengan Yayasan Daarul Quran Nusantara (PPPA Daarul Quran) dan Baznas KKA dalam kegiatan Safari Ramadan 1442 H (2/5/21).

Bupati Abdul Haris, saat menyerahkan sembako
Bupati Abdul Haris, saat menyerahkan sembako

Penyerahan bantuan secara simbolis dilaksanakan di Masjid Jami Baiturrahim oleh perwakilan Medco E&P kepada Bupati KKA Abdul Haris, dalam safari Ramadhan. Kegiatan juga dihadiri oleh para mustahik. Dalam sambutannya, Abdul Haris mengatakan, “atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas mengucapkan terima kasih kepada Medco E&P Natuna yang sudah menyalurkan sembako dan mudah-mudahan program ini dapat terus berlanjut agar dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas. Kita mendoakan semoga Medco sukses semua pekerjaannya di Anambas maupun dimana mereka beroperasi.” Acara ditutup dengan tausyiah agama oleh Kepala Kantor Kementerian Agama KKA H Erizal.

“Program tahunan Safari Ramadan merupakan salah satu agenda rutin kami sebagai wujud komitmen Perusahaan untuk menjadi bagian dari masyarakat di sekitar wilayah operasi. Kegiatan ini juga untuk memelihara tali silaturahmi yang telah terbina dengan baik.” ujar VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi. (*)