Home Featured Mojang Paguyuban Pasundan Kota Tpi Bagikan Sembako

Mojang Paguyuban Pasundan Kota Tpi Bagikan Sembako

0
Mojang Paguyuban Pasundan Kota Tpi Bagikan Sembako

Tanjungpinang – Bertepatan dengan memperingati Hari Kartini Tahun 2020 Mojang Pasundan yang tergabung dalam Wadah Organisasi Paguyuban Pasundan Kota TPI, di Tanjungpinang, membagikan sembako gratis kepada Warga Masyarakat Kota TPI yang terdampak penanggulangan Covid-19.

Teh Nurbaya nama panggilan sehari hari, merupakan Sosok seorang ibu Rumah Tangga yang aktif bersosialisasi di Organisasi Kewanitaan Pasundan merupakan Ketua Bidang Peranan Wanita di Paguyuban Sunda di Tanjungpinang ini.

Ditengah penyebaran Wabah Covid-19, Mojang Pasundan Beserta TIM berinisiatif untuk membagikan sembako gratis kepada Warga Masyarakat Kota TPI khususnya, Selasa (21/04/2020).

Kegiatan sosial ini merupakan suatu kepedulian ibu-ibu mojang Pasundan Kota TPI terhadap warga masyarakat yang kurang mampu, paling tidak membantu meringankan beban, yang sebentar lagi memasuki Bulan Suci Ramadhan. Kami membagi dalam beberapa Tim untuk pendistribusiannya (wilayah kecamatan TPI Barat, kecamatan TPI Timur, kecamatan TPI Kota dan kecamatan Bukit Bestari).

Sejak dua hari lalu tim kita sudah mendata dan menyiapkan Paketan sembako ini yang berisi Beras, Minyak goreng, gula pasir, garam, Indomie, Hand Sanitizer serta Masker). Sudah Ratusan Paker Sembako kita antarkan door to door  ke rumah rumah warga dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yakni Social dan Physical Distancing.

Ditempat terpisah Danlanudal Matak Mayor Laut Arief Gunawan yg juga Wakil Ketua Paguyuban Pasundan Kota TPI sangat mengapresiasi kegiatan Mojang Pasundan Ini dimana bertepatan dengan memperingati Hari Kartini, paling tidak ini bisa menjadi inspirasi bagi organisasi kewanitaan lainnya dikota TPI untuk berbuat hal yang sama bagi Masyarakat kota TPI yang terkena Dampak Covid-19 dan tak lupa kami ngucapkan terima kasih Kepada  Pengurus Paguyuban pasundan/seluruh Warga Sunda yg sudah membantu kelancaran kegiatan ini Serta para Donatur yg sudah menyisihkan sebagian rezekinya semoga menjadi Amal Ibadah. Aamiin YRA.*