Home Featured Ormas Gagak Hitam Sambang Karimun, Salurkan Sembako Bagi Yang Benar-benar Membutuhkan

Ormas Gagak Hitam Sambang Karimun, Salurkan Sembako Bagi Yang Benar-benar Membutuhkan

0
Ormas Gagak Hitam Sambang Karimun, Salurkan Sembako Bagi Yang Benar-benar Membutuhkan

Tanjungbatu – Salah satu Ormas, Gagak Hitam Sambang Karimun, membagikan sebanyak 110 paket sembako bagi kebutuhan lebaran kepada kaum dhuafa dan anak yatim yang ada di Kundur, Rabu, (13/05/2020).

Bantuan sembako tersebut bersumber dari bantuan para donatur seperti dari Bupati Karimun, H Aunur Rafiq, Uspika Kundur, para pengusaha dan dari para anggotanya sendiri.

Ketua Gagak Hitam Sambang Karimun, Johandra Fahmy, mengatakan, pihaknya terpanggil untuk membantu masyarakat dalam bentuk sembako bagi warga yang benar-benar membutuhkan dalam memenuhi kebutuhan Idul Fitri 1441H, ditengah wabah covid-19.

“Kegiatan membantu warga merupakan semangat kami dari pengurus beserta anggota Gagak Hitam dalam membantu warga dalam memenuhi kebutuhan persiapan Idul Fitri, ditengah pademi korona,” kata Johandra Fahmy.

Tak lupa juga dia mengucapkan terima kasih kepada semua donatur dalam mensukseskan kegiatan sosial tersebut.

“Kami sampaikan terima kasih kepada semua donatur yang tak dapat kami sebutkan satu persatu yang telah ikut berpartisipasi dalam membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” ucapnya.Penyerahan Sembako ke ormas gagak hitam

Setelah membagikan sejumlah sembako di Kecamatan Kundur, menurut rencana, Gagak Hitam Sambang Karimun juga akan membagikan sembako secara bertahap di lima Kecamatan yang ada di Pulau Kundur.

“Setelah dari Kundur ini dengan jumlah sembako sebanyak 110 paket, selanjutnya kami akan bergerak ke kecamatan lainnya, ke Kecamatan Kuba, Kuta, Ungar dan Belat,” kata bagian humas Gagak Hitam, Adrizal sapaan Aan.

Penyerahan sembako disaksikan oleh kepala Wilker Syahbandar Tanjungbatu, Tarigan, perwakilan dari Polsek Kundur, perwakilan dari Cabjari Tanjungbatu, anggota Koramil 03 Kundur, APINDO Ranting Kundur, Lurah Tanjungbatu Kota, Budi dan lainnya.*