Home Featured Pangkogabwilhan I Dan Gubernur Kepri Meninjau Pembangunan Makogabwilhan I Di Dompak

Pangkogabwilhan I Dan Gubernur Kepri Meninjau Pembangunan Makogabwilhan I Di Dompak

0
Pangkogabwilhan I Dan Gubernur Kepri Meninjau Pembangunan Makogabwilhan I Di Dompak
Peninjauan Pembangunan Makogabwilhan I Di Dompak

Tanjungpinang – Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I N.G.Ariawan bersama Gubernur Kepri H Isdianto meninjau pembangunan Makogabwilhan I di Dompak Tanjung Pinang, Jum’at, (18/12/2020).

Setelah selesai pelaksanaan Pilkada serentak Gubernur Kepri Isdianto berkesempatan untuk meninjau kesiapan sarana dan prasarana pembangunan kantor Makogabwilhan I di Dompak.

Pada peninjauan tersebut Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I N.G.Ariawan menyatakan, “Makogabwilhan I ini merupakan bangunan Kogabwilhan pertama yang dibangun di wilayah Indonesia dariĀ  ketiga Kogabwilhan yang ada di Indonesia. Kogabwilhan I Tanjung Pinang, Kogabwilhan 2 di Balikpapan dan Kogabwilhan 3 di Timika,” Kata Pangkogabwilhan I.

Demikian pula Gubernur Kepri Isdianto menyatakan,”keberadaan kogabwilhan I di Tanjung Pinang akan memberikan dampak dalam masalah pertahanan wilayah sekaligus keamanan di Kepri akan lebih baik lagi sehingga dapat berpengaruh bagi kemajuan dan pertumbuhan ekonomi,” ujar Isdianto

Pejabat yang ikut mendampingi Pangkogabwilhan I yaitu Aslog Kas Kogabwilhan I Brigjen TNI Berlin Germany, Koorsmin Kol Laut (P) Stanley Lakahena, Kapen Kogabwilahan I Kol Mar Aris Mudian, Kadis PU Abu bakar, dan Kadis perkim, M.Yusrial Mahyudin.*