Home Kepri Karimun Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengumumkan susunan kepengurusan baru, 2015-2020

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengumumkan susunan kepengurusan baru, 2015-2020

0
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengumumkan susunan kepengurusan baru, 2015-2020

PKS

+
Lazada Indonesia

+
Kundur News

Karimun Kepri

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengumumkan susunan kepengurusan baru masa khidmat 2015-2020. H. Muhammad Taufiq terpilih sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPD) PKS, H. Kamaruddin menjabat sebagai Ketua Dewan Syariah Daerah (DSD).

Suyadi sebagai Ketua DPD PKS terpilih, menggantikan H. Muhammad Taufiq. Dan Sekretaris Partai dijabat Luthfi Abdul Malik menggantikan dr. Firmansyah yang kini menjabat Wakil Ketua DPD PKS Karimun.

Ketua DPD PKS Karimun Suyadi mengatakan, musyawarah mufakat kepemimpinan di PKS bukan hal yang baru. Sebagai Ketua, dia akan melanjutkan program-program yang telah dicanangkan kepengurusan yang lama.

“Partai menghadapi berbagai tantangan, oleh karena itu kita harus terus berinovasi. Kuncinya, kerja sama dan dukungan kader serta simpatisan, ini butukah soliditas kader,” ujar Suyadi.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Kepri Raden Hari Tjahyono mengaprisiasi setinggi-tingginya kepada DPD PKS yang lama atas kinerja dan prestasinya. Karena DPD PKS Karimun satu-satunya DPD yang sukses menambah jumlah kursi di DPRD yang saat ini berjumlah 3 kursi dari 2 kursi pada periode 2009-2014.

“Kami berikan aprisasi setinggi-tingginya kepada pengurus DPD PKS Karimun atas kerkja dan prestasinya. Kami harapkan dengan pengurusan baru ini nantinya dapat meningkatkan soliditas kader untuk mencapai kerjan dan prestasi yang lebih baik lagi,” ungkap Raden Hari Tjahyono.

Ketua Demisioner DPD PKS Karimun H. Muhammad Taufiq yang kini menjabat Ketua MPD dalam sambutannya mengungkapkan musyawarah daerah Ke 4 PKS Karimuntujuannya adalah menjadi jembatan regenerasi partai dan sebagai sarana konsolidasi struktur partai dari tingkat daerah kecamatan dan kelurahan desa. Rotasoi seperti ini mutlak dilakukan dalam organisasi yang sehat agar organisasi ini selalu lebi besar dari individu dan tujuan bersama selalu lebih utama dari tujuan individu.

“Kami sudah dapat menyelesaikan tugas internal maupun tugas eksternal dengan dukungan dan bantuan dari banyak pihak, terutama para kader dan simpatisan antara lain adalah pemilihan legeslatif 2014 dan nantiny apda pilkada 2015,” tutur H. Muhammad Tufiq.

Lebih lanjut Taufiq yang tak lain Ketua Komisi I DPRD Karimun tersebut mengungkapkan setelah hari ini tentunya akan ada kepemimpinan baru PKS Karimun. Pihaknya sangat yakin dengan kepimimpinan baru nantinya akan lebih tangguh dan lebih kompak.

“Saya akan tetap bekerja untuk partai sesuai dengan amanah yang telah diberikan kepada saya. Karena bagi saya politik diawal dan diakhirnya dengan sebuah ibadah dan bahwa nilai setiap individu terletak pada konstribusi bukan pada jabatan,” ujar H.M Taufiq.

Taufiq jabatan adalah sebuah amanah bukan sebuah kemulian, dengan begitu maka rotasi dalam organisasi menjadi peristiwa wajar yang berlangsung tanpa kejolak itu adalah ciri organisasi yang sehat dan itu juga ciri orang-orang yang dewasa didalam beroganisasi.

“Saya mohon maaf pada seluruh pengurus DPD masa bakti 2009-2014 dan kader simpatisan atas semua salah dan silap dalam pikiran perkataan dn tindakan selama saya memimpin PKS Karimun. Terima kasih kepada teman-teman partai politik, pemerintah Karimun juga dan wartawan yang telah membantu saya selama ini,” harapnya.