Home Kepri Anambas Peduli Sesama, PWI Anambas Berbagi Sembako

Peduli Sesama, PWI Anambas Berbagi Sembako

0
Peduli Sesama, PWI Anambas Berbagi Sembako

ANAMBAS – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepulauan Anambas, mendatangi salah satu tempat tinggal warga Desa Pesisir Timur, Kecamatan Siantan pada Sabtu (23/11). Kedatangan beberapa anggota PWI Anambas sebagai bentuk kepedulian terhadap Ahmat yang merupakan pendatang dari pulau Kepedulian ini dilakukan atas dasar inisiatif seluruh anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepulauan Anambas. Kepedulian ini hanya sebagian kecil yang pernah dilakukan oleh pihak lain. Program ini akan terus dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Saya cukup apresiasi terhadap seluruh anggota PWI Anambas yang memiliki rasa kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan. Pada prinsipnya kegiatan sejenis ini akan terus dilakukan oleh PWI Anambas,” kata Indra Gunawan Selaku Ketua PWI Persiapan Anambas, Sabtu (23/11/2019).

Kepedulian ini dilakukan atas dasar inisiatif seluruh anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepulauan Anambas. Kepedulian ini hanya sebagian kecil yang pernah dilakukan oleh pihak lain. Program ini akan terus dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.

Tambah Indra, ia yakin Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas telah merencanakan kegiatan sejenis ini dan ia inginkan seluruh instansi lainnya bisa melakukan lebih besar lagi dibandingkan yang dilakukan PWI Perduli.

“Mari kita berbagi untuk rasa persaudaraan bersama. Masih banyak masyarakat yang butuh uluran tangan kita. Saya harapkan anggota PWI Anambas terus semangat dalam mendorong pembangunan Anambas yang lebih baik,” ucap dia.

Dengan adanya PWI di Anambas dapat terus berkontribusi membangun Kepulauan Anambas dari segi informasi dan peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan.*