Home Kepri Bintan Peduli Warga Terdampak Covid-19, Koramil 01Tanjungpinang, Kodim 0315 Bintan Bagikan 300 Paket Nasi Bungkus Gratis

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Koramil 01Tanjungpinang, Kodim 0315 Bintan Bagikan 300 Paket Nasi Bungkus Gratis

0
Peduli Warga Terdampak Covid-19, Koramil 01Tanjungpinang, Kodim 0315 Bintan Bagikan 300 Paket Nasi Bungkus Gratis
Kodim bagi-bagikan nasi bungkus gratis

Bintan — Komando Rayon Militer (Koramil) 01/Tanjungpinang Kodim 0315/Bintan turut membantu masyarakat yang terkena dampak dari virus corona dengan membagikan nasi bungkus secara gratis kepada warga yang terdampak Covid-19 yang sebelumnya diolah di Dapur Umum Korami l 01/Tanjungpinang, Senin (27/4/2020).

Tersedia sebanyak 300 bungkus nasi gratis yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Danramil 01/Tanjungpinang, Kapten Inf Janawar.

Danramil 01/Tanjungpinang, Kapten Inf Janawar mengatakan bahwa kegiatan ini untuk membantu warga masyarakat yang terdampak langsung covid-19.

”Kegiatan ini semata – mata untuk membantu masyarakat yang terkena dampak dari covid 19, kita sebagai sesama makhluk sosial ingin membantu satu sama lain walaupun hanya sekedar nasi bungkus. Dan saya mengajak kepada seluruh elemen, mari kita bersama – sama bergandeng tangan untuk membantu warga, kalau bukan kita siapa lagi,” Ucap Kapten Inf Janawar.

Lanjut Danramil, ia turut  mengimbau kepada masyarakat untuk menuruti aturan dari pemerintah.

“Mari kita bekerja sama untuk sama – sama melawan Covid 19, dengan cara selalu cuci tangan saat sudah beraktivitas, jangan mengadakan perkumpulan, selalu jaga kebersihan, jaga jarak, menggunakan masker saat keluar rumah,” Ujarnya.

Danramil menambahkan, bagi masyarakat yang tidak berkepentingan untuk keluar rumah, disarankan agar tetap berada dirumah.

“Tidak perlu keluar rumah, lebih baik kita kumpul keluarga di rumah dan kita bersatu berdo’a bersama sama melawan penyebaran virus corona covid 19 saat ini,” tutupnya.*