Home Featured Pelihara lintah raksasa, pria ini biarkan darahnya disedot

Pelihara lintah raksasa, pria ini biarkan darahnya disedot

0
Pelihara lintah raksasa, pria ini biarkan darahnya disedot

Sebuah video mengerikan yang memperlihatkan seekor lintah raksasa tengah menyedot darah dari lengan seorang pria menggemparkan internet. Namun yang lebih mengejutkan lagi ketika pria tersebut mengaku bahwa lintah raksasa itu adalah peliharaannya dan dia dengan sukarela membiarkannya menyedot darahnya.

Identitas pria itu sendiri masih tak diketahui, namun video itu diperkirakan berasal dari Jepang. Lintah dalam video itu terlihat sangat besar, bahkan hampir sebesar lengan pria dewasa. Melihat dari banyaknya bekas gigitan pada lengan pria tersebut, bisa diperkirakan betapa seringnya dia membiarkan lintah itu menyedot darahnya untuk memberi makan, seperti dilansir oleh Oddity Central (14/04)

Menurut Daily Mail, lintah tersebut tumbuh semakin besar karena mengonsumsi darah dan lebih banyak darah setiap hari. Beberapa spesies lintah bahkan bisa menjadi sangat besar hingga mencapai 16 inci.

Lintah adalah binatang parasit yang tentunya sangat tak cocok dijadikan peliharaan. Lintah memang bisa digunakan untuk terapi atau dimasak menjadi obat. Namun ini adalah pertama kalinya lintah dianggap sebagai peliharaan dan bahkan diberi makan oleh darah majikannya sendiri.