Home Kepri Batam Pembagian Takjil Dan Menu Buka Puasa Melalui Dapur Umum Polda Kepri

Pembagian Takjil Dan Menu Buka Puasa Melalui Dapur Umum Polda Kepri

0
Pembagian Takjil Dan Menu Buka Puasa Melalui Dapur Umum Polda Kepri

Batam – Masyarakat yang tinggal di sekitaran wilayah Baloi Kolam, Kota Batam pada hari ini dapat merasakan takjil dan menu berbuka puasa dari Dapur Umum Polda Kepri, kegiatan ini dilaksanakan pada Senin (27/4/20) jam 17.00 wib.

Hadir dalam kegiatan Karo Logistik Polda Kepri, Dansat Brimob Polda Kepri, Kabid Propam Polda Kepri dengan melibatkan personel Sat Brimob Polda Kepri, Biro Logistik, Bidhumas, Bidpropam dan Bhabinkamtibmas kel Sei panas.

“Masyarakat yang terdampak Covid – 19 di wilayah Baloi Kolam dapat hadir untuk mengambil menu takjil dan berbuka puasa di dapur umum yang dibuka oleh Polda Kepri, kegiatan ini di mulai pada hari ini dan akan terus berlanjut setiap harinya ditempat dan lokasi yang berbeda”. tutur Kabid Humas Polda Kepri.

Disamping membuka dapur umum untuk masyarakat, Polda Kepri juga memberikan himbauan untuk tetap melakukan physical Distance, selalu menjaga kesehatan dengan mencuci tangan serta tetap menggunakan masker guna mencegah penyebaran covid – 19. Kerja sama semua pihak termasuk masyarakat dengan mengikuti anjuran pemerintah terkait percepatan penanganan covid – 19.

“Dapur umum yang dilaksanakan oleh Polda Kepri adalah implementasi kebijakan Kapolri dan merupakan wujud rasa kemanusiaan serta berbagi kasih guna meringankan beban masyarakat ditengah masa pandemi covid-19, Terutama di bulan suci Ramadhan” tutup Kabid Humas Polda Kepri.*