Home Featured Penemuan Mayat Perempuan di Gang

Penemuan Mayat Perempuan di Gang

0
Penemuan Mayat Perempuan di Gang
Mayat perempuan di gang Hotel Rasa Indah, Karimun pada Kamis (18/1), dini hari pukul 03.00 WIB.

Karimun – Warga Karimun dikejutkan dengan penemuan mayat perempuan di gang Hotel Rasa Indah, Karimun, pada Kamis (18/1), dini hari pukul 03.00 WIB.

Resepsionis dan Security Hotel langsung melaporkan hat tersebut pada Polisi jaga Polres Karimun. Petugas kepolisian langsung ke TKP, kemudian bersama yang merupakan saksi mata langsung melarikan korban ke RSUD Karimun.

Warga yang menemukan mayat perempuan tersebut tergeletak di Gang menuju Hotel tersebut dalam keadaan tak bernyawa. Dari hasil olah TKP Inafis Polres Karimun didapati Identitas Mayat An. ABUI, 56 tahun, Perempuan Kristen Protestan, Tidak Bekerja, alamat No. 7 RT. 001 RW. 005 Kel. Tg. Balai Kota Kec. Karimun dengan ciri-ciri mayat menggunakan Baju warna merah jambu, celana Jeans warna biru, menggunakan kalung mutiara warna putih dan rambut sebahu.

Sedangkan dari hasil visum Dokter Prima Julistia RSUD Karimun pada tubuh mayat tersebut  terdapat darah dibagian kepala korban dengan kondisi bahu dan pinggang korban diduga dalam kondisi patah sedangkan kepala korban terdapat dua luka robek dan tengkorak kepala dalam kondisi pecah.*

BACA: Menghilang, Saat Ditemukan Mayatnya Sudah Membusuk