Home Featured Penyebar foto syur Ketua KPK tantang dikonfrontir dengan Samad

Penyebar foto syur Ketua KPK tantang dikonfrontir dengan Samad

0
Penyebar foto syur Ketua KPK tantang dikonfrontir dengan Samad

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Kundur NewsZaenal Taher, pria yang mengaku mengambil foto syur Ketua KPK Abraham Samad dengan Feriyani Liem berani dikonfrontir jika apa yang diucapkannya mengada-ada. Mantan caleg gagal dari Partai Nasdem itu juga meminta dipertemukan dengan Samad.

“Berani. Berani saya dikonfrontir. Diatur saja,” ujar Taher usai menggelar jumpa pers di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Rabu (4/2).

Dalam jumpa pers, Taher muncul ke publik karena sakit hati karena Samad mengatakan jika foto tersebut merupakan hasil manipulasi. Padahal foto tersebut diambil langsung dengan menggunakan handphone miliknya.

Taher mengaku teman lama Abraham Samad selama tinggal di Makassar. Setelah gagal menjadi caleg, dia fokus sebagai pialang.

Serangan terhadap Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) Abraham Samad terus berdatangan. Yang paling baru bahkan beredar foto syur dengan wajah Abraham Samad bersama seorang wanita di atas ranjang.

Dalam foto itu pria mirip Samad bersama dengan seorang wanita bernama Feriyani Liem. Seorang sosialita dari Makassar. Sebelumnya ada editan foto mirip dirinya bersama putri Indonesia. Foto yang tersebar pekan lalu itu cukup bikin geger.

 

 

 

(merdeka.com)[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]