Home Featured Penyerahan Bantuan Ribuan Paket Sembako Menjelang Idul Fitri 1440 H

Penyerahan Bantuan Ribuan Paket Sembako Menjelang Idul Fitri 1440 H

0
Penyerahan Bantuan Ribuan Paket Sembako Menjelang Idul Fitri 1440 H
Penyerahan sembako gratis bantuan PT Timah Tbk, wilayah operasi produksi Kepri dan Riau.

Prayun – Setelah beberapa pekan yang lalu menyerahkan bantuan kepada ribuan anak-anak yatim dan kaum dhuafa, serta bantuan pembangunan masjid dan beasiswa bagi hafiz qur’an, pihak PT Timah Tbk wilayah operasi produksi Kepri dan Riau, kembali menyerahkan ribuan bantuan keperluan lebaran berbentuk paket sembako kepada masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Meranti dan Kabupaten karimun.

Sebanyak 3.705 paket sembako gratis itu berhasil diserahkannya selama dua hari berturut-turut, Kamis dan Jum’at (31/05/2019).

PT Timah Tbk melalui sekretaris wilayah Kepri dan Riau, Eko Yorifaruza mengatakan, ribuan paket bantuan sembako yang telah dibagikannya itu bersumber dari dana CSR (Corporate Social Responsibility) PT Timah Tbk Wilayah Operasi Produksi Kepri dan Riau.

“Penyerahan sembako ini kita berikan kepada masyarakat diwilayah operasional, PT Timah Tbk wilayah operasi produksi Kepri dan Riau, tepatnya di wilayah Kabupaten Meranti dan Kabupaten karimun,” kata Eko Yorifaruza.

Koordinator CSR PT Timah wilayah Kepri dan Riau, Afriano putra, juga mengatakan, penyerahan bantuan-bantuan tersebut sudah menjadi agenda rutin tiap-tiap tahun sebelum masuk lebaran, dalam upaya membantu meringankan beban warga diwilayah operasional.

“Penyerahan bantuan yang kami lakukan secara rutin ini merupakan wujud kepedulian sosial PT Timah Tbk di wilayah operasional, dalam meringankan beban masyarakat nelayan yang kurang mampu khususnya kaum duafa dan fakir miskin dalam persiapan meraikan hari kemenang Idul Fitri 1440 H,” imbuh Afriano.*