Home Featured Photographer Kundur Gelar Musyawarah Virtual di Era Pandemi

Photographer Kundur Gelar Musyawarah Virtual di Era Pandemi

0
Photographer Kundur Gelar Musyawarah Virtual di Era Pandemi
Foker

Tanjungbatu – Komunitas Photographer Kepulauan Kundur (POKER) menggelar musyawarah anggota komunitas (Muskom) ke III Tahun 2021 di era pandemi ini. Pertemuan tertinggi para phorographer di Kundur ini dilaksanakan secara virtual melalui zoom meeting pada esok hari, Kamis (6/5/2021) pukul 21.30 WIB.

Muskom ini dilaksanakan sesuai dengan amanah organisasi untuk memilih kepengurusan POKER Periode 2021-2024.

Jaja, ketua pelaksana Muskom III POKER mengatakan pelaksanaan kegiatan ini mendukung program pemerintah untuk mengurangi dampak penularan pandemi Covid dewasa ini. “Yang jelas kami tetap musyawarah walaupun dengan kondisi terbatas. Kepengurusan ini sudah habis sejak 2020 sebenarnya, namun karena satu dan lain hal jadi baru bisa kami laksanakan sekarang. Saya mewakili pengurus 2017-2020 mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan yang mendukung rencana musyawarah virtual ini”, ujarnya.

POKER sendiri berdiri sejak tahun 2011 (sebelumnya bernama Komunitas Kundur Photograph), kemudian resmi menjadi organisasi formal pada pelaksanaan Muskom I Tahun 2014 dan dipimpin oleh Iriadi. Kemudian pada tahun 2017 dilaksanakan Muskom II dan organisasi dipimpin oleh Zulkarnain. Dan besok akan dilaksanakan Muskom ke III untuk memilih ketua organisasi yang akan memimpin POKER hingga tahun 2024.*