Polisi Ajak Pelajar Jaga Situasi Kondusif Jelang Pelantikan Presiden, Sekaligus Sosialisasi Rencana Razia

Polres Karimun dan Polsek Tanjungbalai Karimun sambangi pelajar di SMP dan SMK Vidya Sasana Karimun, Kamis (17/10)

KARIMUN – Jajaran Polres Karimun menyambangi sekolah-sekolah untuk menyampaikan agar sama-sama menjaga situasi yang tetap kondusif, dan tidak melakukan hal-hal yang tak dibenarkan.

Ajakan itu disampaikan langsung oleh Kasatlantas Polres Karimun, AKP T Fazrial Kenedy didampingi Kapolsek Tanjungbalai Karimun, AKP Budi Hartono, di SMP dan SMK Vidya Sasana Tanjungbalai Karimun, Kamis (17/10).

“Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, kita sama-sama jaga sitausai kondusif ini. Jangan berbuat anarkis atau tindakan tidak terpuji lainnya. Jadilah pelajar yang cerdas,” ajak Fazrial.

Disamping itu, para pelajar diharapkan tidak terpengaruh dengan paham radikal, yang mampu mengubah situasi kondusif menjadi tidak stabil.

“Kami juga menghimbau agar sama-sama menilak aksi unjukrasa anarkis sempena pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Serta menolak keras aksi terorisme dan radikalismem, yang dapat mengancam situasi yang telah kondusif ini,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Tanjungbalai Karimun, AKP Budi Hartono mengatakan, kegiatan yang digelar itu sejalan dengan agenda Polsek Tanjungbalai Karimun, yakni Police Go To School. Sehingga disejalankan dengan Polres Karimun yang akan melaksanakan sosialisasi razia operasi zebra.

“Himbauan ini juga disejalankan dengan sosialisasi rencana razia operasi zebra, yang akan digelar pada 23 Oktober sampai 5 November mendatang. Dengan tujuan agar Kabupaten Karimun tetap aman dan kondusif,” kata Budi.(*)

Previous articlePemkab Karimun Himbau Warga Jaga Kondusifitas Daerah, Jelang Pilkada
Next articlePengambilan Sumpah Jabatan Ketua DPRD Kepulauan Anambas Priode 2019-2024