Home Kepri Anambas Polres Anambas Bergabung Bersama Awak Media Dalam Persiapan Pengamanan Pilkada 2020

Polres Anambas Bergabung Bersama Awak Media Dalam Persiapan Pengamanan Pilkada 2020

0
Polres Anambas Bergabung Bersama Awak Media Dalam Persiapan Pengamanan Pilkada 2020
Polres Anambas Bersama Wartawan

Anambas — Menjelang pilkada 2020, Polres Kepulauan Anambas Basembang Becarita untuk Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (KAMTIBNAS) bersama awak media yang tergabung dalam Persatuam Wartawan Indonesia (PWI) di kedai Kopi Erwin jalan Ahmad Yani Laut, Sabtu (23/11/).

Basembang dalam coffe Morning itu dihadiri oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto, Ketua KPU Jupri Budi, Komisioner Bawaslu Anuar Nasution, Humas Polres Joko S.T, Kasubag Ops Bob Ferizal, serta personile polres yang juga ikut hadir.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Junoto, Mengajak untuk persiapan pilkada harus aman dan tentram untuk di anambas, untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban Pilkada 2020 yang akan datang agar kondusif.

“Untuk Pilkada 2020 waktu memang masih panjang, tapi kita persiapkan dari sekarang, karna ini bukan kinerja kita saja, tapi dari KPU, Bawaslu dan media juga,” Ucap Junoto.

Dikatakannya, dengan bantuan awak media di Anambas yang mempublikasikan kegiatan – kegiatan baik Kapolres maupun KPU dan Bawaslu untuk Pilkada 2020 agar sukses kembali.

Sedangkan Ketua KPU, Jupri Budi, mengatakan, selain dukungan TNI dan Polri, rekan-rekan Jurnalis Anambas juga sangat membantu dalam mempublikasikan pilkada ini. Dan mendapat anugerah terbaik dari Provinsi Kepri sebagai penyeleggara pilkada terbaik.

Kopi Morning Bersama Wartawan

“Saya atas nama KPU ucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri serta awak media yang telah mempublikasikan kegiatan kami, karna dukungan nya kami mendapat kan penghargaan dari KPU Kepri,” Tutur Jupri Budi.

Hapanan Ketua KPU, kalau kita tidak bisa meningkatkan, menimal kita mempertahankan prestasi yang telah mendapat penghargaan dalam kategori pemilu yang terbaik sekepri.

Begitupun dengan Komisioner Bawaslu Anambas Anuar Nasution, ia juga mengatakan hal yang sama “kami sejalan dengan KPU, tentunya kami harap media dapat membantu,” terang Anuar.*