Home Kepri Anambas Polres Kepulauan Anambas Gelar Simulasi Pengamanan

Polres Kepulauan Anambas Gelar Simulasi Pengamanan

0
Polres Kepulauan Anambas Gelar Simulasi Pengamanan

Anambas – Polres Kepulauan Anambas melaksanakan Gelar Simulasi Pengamanan Markas Komando Polres Kepulauan Anambas dalam rangka mengantisipasi dan mencegah penyerangan oleh oknum ataupun massa ke Polres Kepulauan Anambas, yang dilaksanakan di Mako Polres Kepulauan Anambas, Jl. Pasir Peti, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas. Kamis (16/07/2020)

Simulasi ini dilaksanakan oleh seluruh Personil Polres Kepulauan Anambas dari setiap fungsi yaitu Satreskrim, Satintelkam, Satnarkoba, Satsamapta, Satlantas, Satpolair, Sattahti, SPKT, dan personel staff Polres Kepulauan Anambas yang dipimpin oleh Waka Polres Kepulauan Anambas Kompol Yudi Sukmayadi dan didampingi oleh Kasi Propam Polres Kepulauan Anambas.

Kegiatan ini dilakukan secara simulasi ketika terjadi serangan oleh oknum atau terdapat massa yang mengarah ke lingkungan mako Polres Kep. Anambas, seperti dikerahkannya peleton dalmas ketika terdapat massa yang akan mengarah ke Polres Kep. Anambas dan pelumpuhan terhadap oknum yang menyerang petugas jaga mako.

“Dilaksanakan kegiatan ini untuk mengingatkan kembali kepada personel Polres Kepulauan Anambas agar personel Polres Kepulauan Anambas selalu dalam keadaan waspada dan siaga dalam tugas sehari-harinya dan tetap mengantisipasi ketika terjadinya serangan yang membahayakan dari pihak luar mengarah ke Markas Komando Polres Kepulauan Anambas maupun terhadap diri Personel,”ungkap Waka Polres Kepulauan Anambas.*